Home Gadget Spesifikasi dan Harga Monitor HUAWEI MateView

Spesifikasi dan Harga Monitor HUAWEI MateView

400
0
HUAWEI MateView
HUAWEI MateView

SMARTLAPAK.COM – Spesifikasi dan Harga Monitor HUAWEI MateView Perusahaan Huawei adalah salah satu perusahaan ya memang sudah sangat terkenal di Indonesia yang rajin merilis banyak gadget dan juga smartphone di tanah air. Malahan perusahaan ini, dikabarkan dalam waktu dekat ini akan merilis salah satu monitor PC komputer yang mempunyai kelebihan jika dibandingkan monitor pada umumnya dan produk tersebut bernama Monitor HUAWEI MateView.

Monitor HUAWEI MateView menjadi salah satu produk terbaru dari perusahaan huawei yang siap dibawa ke Indonesia dimana untuk penjualannya sendiri dikabarkan akan dijual secara resmi di beberapa toko online dan toko offline pada tanggal 23 September sampai 10 Oktober 2021. Dipastikan pada tanggal tersebut, ketika kalian membeli maka akan ada promo dari perusahaan Huawei.

Monitor HUAWEI MateView

Bagi kalian yang saat ini ingin membeli monitor untuk komputer yang sudah canggih dengan mempunyai banyak kelebihan yang akan kami bahas pada artikel kali ini, maka jangan lupa untuk membeli produk ini pada tanggal 23 September.

Pasalnya ketika Anda membeli monitor ini di tanggal tersebut dan akan berakhir pada tanggal 10 Oktober 2021, maka anda bisa mendapatkan banyak hadiah yang disediakan oleh perusahaan Huawei.

HUAWEI MateView Monitor
HUAWEI MateView Monitor

Dalam setiap pembelian monitor PC komputer ini, maka anda bisa memperoleh cashback sampai Rp500.000 dan anda pun bisa mendapatkan gratis HUAWEI WiFi W55200 man juga gratis ongkos kirim.

Harga HUAWEI MateView

Berbicara tentang harga jual dari monitor pC komputer modern ini, maka untuk harganya sendiri Memang tidak main-main dikarenakan dijual dengan harga Rp.10.499.000 dikarenakan monitor ini bukan monitor sembarangan yang mempunyai beragam fitur yang sangat menarik.

Spesifikasi HUAWEI MateView

Berikut ini adalah spesifikasi dari HUAWEI MateView supaya Anda bisa lebih mengerti apa saja kelebihan dari monitor PC tersebut.

Monitor ini dilengkapi dengan aspek rasio layar 3:2 yang sangat berbeda dengan monitor gaming pada umumnya yaitu biasanya mempunyai aspek rasio 16:9.

Selanjutnya dari tampilan, monitor ini mempunyai ukuran 28,2 inci dengan resolusi 4K+ FullView dan juga sudah mendukung fitur DCI-P3 98%, HDR400, dengan tingkat kecerahan 500 nits dan juga akurasi warna Delta E<2 dengan 1,7 triliun warna.

Selanjutnya untuk pelayannya sendiri sudah mendapatkan sertifikat TÜV Rheinland yang berfungsi bisa melindungi mata para pengguna dari paparan cahaya biru dan selanjutnya untuk fisik monitor sangat mudah diatur untuk tingkat kemiringan balik dari sudut pandang dan lainnya.

Layar monitor bisa diarahkan menunduk, menghadap ke bagian atas, sampai naik dan turun. Selanjutnya monitor ini pun menawarkan interaksi dengan handphone melalui fitur mirror mode dan selanjutnya sudah menggunakan teknologi proyeksi dan kabel pada laptop.

Fitur mirror mode akan memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk membuat konten layar yang ada pada smartphone supaya cepat muncul di di monitor dan selanjutnya monitor ini bisa dijadikan monitor layar kedua dari laptop yang nantinya dihubungkan melalui kabel USB type C.

Pada ponsel ini terdapat beberapa kelengkapan diantaranya adalah 2x port USB-A, 3,5 mm audio jack, Mini DP, HDMI, dan USB-C sehingga sangat mumpuni dan lengkap. Kalian pun bisa menggunakan fitur Smart bar yang letaknya di bawah monitor supaya bisa mengatur volume, penggunaan wi-fi, dan lainnya.

Malahan monitor ini bisa anda atur dengan mudah hanya dengan swipe dan tap lalu selanjutnya pada bagian layar monitor terdapat dua speaker audio dan 2 microphone dengan tujuan bisa memperjelas suara pengguna ketika melakukan komunikasi.

Previous articleProfil Irjen Napoleon Bonaparte Diduga Yang Memukul Muhammad Kece
Next articleSpesifikasi dan Harga Xiaomi Pad 5 Terbaru 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here