Home Tekno Menteri Luhut Mirip Perdana Menteri Menurut Politikus Demokrat

Menteri Luhut Mirip Perdana Menteri Menurut Politikus Demokrat

228
0
Menteri Luhut Mirip Perdana Menteri
Menteri Luhut Mirip Perdana Menteri

SMARTLAPAK.COM – Menteri Luhut Mirip Perdana Menteri Menurut Politikus Demokrat Benny k Harman selaku wakil ketua umum partai Demokrat belum lama ini mengatakan apabila peran Menteri Koordinator kemaritiman dan investasi Luhut binsar Panjaitan menurutnya mirip dengan Perdana Menteri dikarenakan menurut Benny, apabila sang menteri terlihat seperti mempunyai kekuasaan di pemerintahan yang hampir mirip dengan Presiden.

Menteri Luhut mirip perdana menteri menurut politikus Demokrat diungkapkan Belum lama ini oleh Benny k Harman selaku wakil ketua umum partai Demokrat kepada awak media. Hal tersebut diungkapkan oleh politikus ini sambil mengunggah potongan berita terkait rencana asosiasi Pemerintah desa seluruh Indonesia yang mendeklarasikan dukungan untuk presiden Jokowi menjabat selama tiga Periode melalui akun Twitter @BennyHarmanID, pada hari Rabu 30 Maret.

Menteri Luhut Mirip Perdana Menteri Menurut Politikus Demokrat

Dirinya mengamati apabila peran Menko Marves di dalam kabinet Presiden Jokowi hampir mirip dengan Perdana Menteri sehingga diam-diam terdapat penggeseran sistem ketatanegaraan dan menurut politikus Partai Demokrat tersebut menilai Apabila Presiden hanyalah sebagai kepala negara saja.

Selanjutnya kepala pemerintahan atau perdana menteri malah seakan-akan dipegang oleh Luhut binsar Panjaitan. Lebih lanjut menurut politikus dari partai Demokrat tersebut apabila dirinya menyaksikan beberapa orang mendeklarasikan Presiden Jokowi menjabat 3 periode dengan alasan yang sangat tidak masuk akal.

Menurut benny k Harman apabila hal tersebut menurutnya seperti melihat maling ayam masuk pekarangan rumah pada siang hari bolong di mana hal tersebut sudah tahu melanggar konstitusi akan tetapi tetap saja ngotot untuk melakukan hal tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, juru bicara Luhut binsar Panjaitan yaitu jondi mahardi belum bisa angkat suara tentang cuitan dari politikus Demokrat tersebut.

Selanjutnya sebelumnya, diketahui apabila Luhut binsar Panjaitan hadir dalam acara silaturahmi aparat desa yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta di mana waktu itu Luhut binsar Panjaitan memberikan sambutan sebelum Presiden Jokowi dan di saat berdialog salah satu perwakilan perangkat desa meminta supaya Presiden Jokowi maju kembali menjadi presiden.

Sutawijaya selaku ketua umum Apdesi menegaskan apabila pihaknya mendukung presiden Jokowi untuk menjabat yang ketiga kalinya dan semula mereka mendeklarasikan dukungan pada acara tersebut dan rencana tersebut batal setelah dilarang oleh Luhut binsar Panjaitan dan juga pasukan pengaman presiden.

Walaupun begitu, Apdesi tidak berhenti mengeluarkan dukungan supaya Presiden Jokowi kembali menjabat selama 3 periode walaupun pastinya akan menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Previous articleElektabilitas Prabowo Semakin Moncer Versi Survei IPS
Next articleJokowi 3 Periode Didukung Asosiasi Pemerintah Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here