Home Tutorial 4 Cara Mengetahui Akun Instagram Diblokir Orang Lain

4 Cara Mengetahui Akun Instagram Diblokir Orang Lain

338
0
Mengetahui Akun Instagram Diblokir Orang
Mengetahui Akun Instagram Diblokir Orang

SMARTLAPAK.COM – 4 Cara Mengetahui Akun Instagram Diblokir Orang Lain Media sosial Instagram memang saat ini menjadi salah satu platform media sosial terbesar di dunia dan sangat digemari oleh masyarakat yang ada di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan semakin meningkatnya jumlah dari para pengguna IG dari tahun ke tahun dikarenakan selain simple akan tetapi IG sekarang ini sudah mempunyai banyak sekali fitur yang bisa memberikan kemudahan untuk netizen berinteraksi baik untuk keluarga sahabat sampai pacar. Akan tetapi, adakalanya ketika kalian menggunakan IG malah akun kalian diblokir oleh orang lain dan untuk cara mengetahui akun IG diblokir orang lain, anda bisa mengikuti tutorial kami berikut ini.

Cara mengetahui akun Instagram diblokir orang lain pastinya sangat mudah dan bisa kalian lakukan di rumah di mana fitur yang dibawa oleh Instagram yaitu fitur follow dan unfollow menjadi salah satu fitur alternatif pilihan kalian untuk menyukai IG orang lain atau tidak. Selanjutnya fitur direct Messenger dan juga fitur blokir memang disediakan dimana fungsinya sangat berguna ketika kalian terganggu dengan orang lain dan tidak ingin menampilkan orang tersebut pada list pertemanan di Instagram.

Para pengguna Instagram diberi kebebasan untuk berhenti mengikuti atau mengikuti akun Instagram orang lain dan juga diberikan kebebasan untuk melakukan blokir pada akun orang lain.

Akan tetapi pada beberapa kasus, seseorang bisa memblokir pengguna lain tanpa alasan yang sangat jelas malahan tidak jarang seorang pengguna Instagram tidak mengetahui jika dirinya sudah diblokir oleh pengguna lain dan hal ini biasanya terkadang membingungkan.

Cara Mengetahui Akun Instagram Diblokir Orang Lain

Maka bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara mengetahui akun Instagram diblokir oleh orang lain bisa mengikuti tutorial berikut ini.

Cari akun yang keblokir

Untuk cara pertama merupakan cara yang sangat sederhana dan kalian bisa mengetahui apakah seseorang memblokir atau tidak yaitu dengan mencoba mencari akun yang dituju apabila pengguna tersebut memblokir kalian, maka ada dua opsi yaitu Akunya di private maka akun pengguna tidak akan ditemukan pada Kolom pencarian dan selanjutnya jika akunya publik, maka akun pengguna masih bisa ditemukan namun jumlah postingan sampai follower tidak bisa diketahui.

Menggunakan tautan

Kalian bisa menggunakan tautan untuk mengetahui apakah orang tersebut memblokir kalian atau tidak kalian bisa copy paste username tautan akun Instagram orang yang dituju selanjutnya kalian tinggal tempel di browser dan apabila tidak ditemukan kan dan malah mengarah ke halaman kosong maka dipastikan kalian diblokir oleh orang tersebut.

Mencari di kolom komentar

Kalian pun bisa mengetahui apakah orang ini memblokir akun Instagram kalian atau tidak yaitu dengan melakukan double check atau pengecekan ulang jika akun pengguna yang tidak ditemukan pada Kolom pencarian dan kolom tautan muncul di kolom komentar kalian maka dipastikan pengguna ini memblokir kalian.

Menggunakan akun Instagram teman

Akun Instagram teman bisa digunakan kan sebagai double checking untuk mengetahui apakah teman memblokir kalian atau tidak apabila akun Instagram yang tidak bisa ditemukan pada Kolom pencarian muncul di Kolom pencarian teman maka dipastikan orang tersebut memblokir kalian.

Previous articleFenomena Burung Pipit Mati Massal Yang Bikin Heboh
Next articleEmma Raducanu Kalahkan Leylah Fernandez di US Open 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here