Home Dalam Negeri Megawati Akan Berikan Kejutan di Ultah Partai PDIP

Megawati Akan Berikan Kejutan di Ultah Partai PDIP

138
0
Megawati Akan Berikan Kejutan Di Ultah Partai PDIP
Megawati Akan Berikan Kejutan Di Ultah Partai PDIP

SMARTLAPAK.COM – Megawati Akan Berikan Kejutan di Ultah Partai PDIP Menurut Sekjen PDIP hasto kristiyanto apabila dalam waktu dekat ini Ketum PDIP Perjuangan yaitu Megawati Soekarnoputri akan memberikan kejutan di saat acara ulang tahun partai PDI Perjuangan pada tanggal 10 januari 2023 dan untuk kejutan nya sendiri masih dirahasiakan akan tetapi pastinya akan menjadi sebuah kejutan yang sangat baik untuk partainya.

Megawati akan berikan kejutan di ultah partai PDIP hal tersebut diungkapkan oleh sekretaris jenderal PDIP hasto kristiyanto kepada awak media Belum lama ini. Menurut hasto apabila Ketum Megawati pada hari ulang tahun partai PDI Perjuangan yang jatuh pada 10 Januari akan ada sebuah pengumuman bagi partainya dan pastinya menjadi sebuah kejutan untuk seluruh kadar Pada momen penting tersebut.

Kejutan di Ultah Partai PDIP

Menurut hasto kristiyanto apabila setiap Hut PDI perjuangan mereka suka merancang dengan sangat baik dan terdapat elemen of surface yang selalu ditampilkan terutama sosok Megawati Soekarnoputri yang kerap sekali menampilkan berbagai kejutan di saat momen penting untuk partai tersebut.

Salah satu contoh menurut hasto yaitu kejutan Megawati ketika kembali mendeklarasikan Jokowi di Pilpres 2019 dan selanjutnya apabila Megawati secara mendadak dan tidak diduga mengumkan apabila Jokowi kembali maju pada pilpres yang akan datang.

Selanjutnya menurut Sekjen partai PDIP Perjuangan mengatakan apabila Megawati sudah menjalin banyak komunikasi dengan sejumlah pihak dan selanjutnya Mega akan banyak meminta masukan juga meminta pertimbangan dari berbagai pihak tentang sejumlah nama yang sudah dikantongi untuk maju pada pilpres yang akan datang.

Bukan hanya itu saja, ketua umum partai PDIP akan mengunjungi makam Bung Karno sebelum memutuskan Siapakah calon presiden yang akan diusung oleh partai nya. Dan seluruh kegiatan tersebut, biasa dilakukan oleh Megawati terutama saat ulang tahun partai PDIP.

Seperti diketahui apabila partai PDIP Perjuangan akan menggelar Puncak Hut partai ke-50 bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat pada hari Selasa 10 Januari dan selanjutnya acara tersebut akan digelar secara internal untuk seluruh kadar dan dikabarkan akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Previous articleSistem Pemilu Proporsional Tertutup Ditolak Semua Partai Kecuali PDIP
Next articleHUT PDIP Tidak Akan Undang Partai Lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here