Home Dalam Negeri Laporan Indra Kenz Ditarik Polda Metro Bikin Korban Bahagia

Laporan Indra Kenz Ditarik Polda Metro Bikin Korban Bahagia

211
0
Indra Kenz
Indra Kenz

SMARTLAPAK.COM – Laporan Indra Kenz Ditarik Polda Metro Bikin Korban Bahagia Komjen Agus Andrianto selaku Kabareskrim resmi mencabut laporan indra kenz yaitu sosok yang biasa dikenal sebagai crazy Rich asal Medan dan atas pencabutan tersebut membuat korban kasus investasi bodong langsung berbahagia. Dikabarkan laporan indera pada korban binomo atas nama Maru Nazara dengan dugaan pencemaran nama baik teregister di Polda Metro Jaya.

Laporan Indra Kenz Ditarik Polda Metro Bikin Korban Bahagia langsung diungkapkan oleh kuasa hukum korban binomo yaitu vinsensius Mendrofa kepada awak media di mana menurutnya seluruh korban langsung menghubungi dirinya dan mereka mengaku sangat senang dan merasa bahagia karena laporan Indra ditangani secara objektif oleh Polri apalagi Kabareskrim memerintahkan ditarik di bareskrim.

Menurut Finsensius apabila klien dirinya sangat memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian terutama Kabareskrim Polri atas pencabutan laporan Indra Kenz dan juga dirinya meminta supaya laporan crazy Rich yang diduga menipu kliennya secepatnya distop.

“Jadi seluruh korban menghubungi saya dan mereka sangat bahagia dan merasa lega dikarenakan laporan indrakenz ditangani objektif oleh pihak kepolisian apalagi Kabareskrim memerintah ditarik di bareskrim. Binomo sangat mengharapkan kepada pihak kepolisian supaya laporan indrakenz secepatnya distop”, tegas Finsensius

Seperti diketahui sebelumnya apabila Indra Kenz setelah dirinya dilaporkan oleh korban aplikasi binomo Ia pun balik lapor seluruh korban binomo terutama Maru Nazara kepada Polda Metro Jaya terkait adanya dugaan pencemaran nama baik dan selanjutnya Kabareskrim Komjen Agus Andrianto memerintahkan supaya laporan Indra terhadap Maru langsung ditarik ke bareskrim.

Laporan dugaan pencemaran nama baik dibuat oleh Indra di Polda Metro Jaya pada hari Senin 7 Februari dan laporan ini sudah teregister dengan nomor laporan LP/B/660/II/2022/SPKT/Polda Metro Jaya. Dan pasal yang digunakan yaitu pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 3 uU RI nomor 19 tahun 2016 terkait perubahan UU RI nomor 11 tahun 2008 terkait uu ite atau pasal 310 KUHP dan 311 KUHP.

Adanya laporan dari Indra Kenz kepada terlapor korban binomo bernama Maru Nazara dibetulkan oleh Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Andra Zulfan di saat dihubungi awak media di mana menurutnya Indra Kesuma sudah membuat laporan di spkt Polda Metro Jaya dan untuk pelapor atas nama Maru Nazara.

Previous articleKronologi Geng Brotherstes Keroyok ABG Sampai Tewas
Next articleKebijakan Baru JHT Cair di Usia 56 Tahun Dianggap Kejam Bagi Buruh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here