Home Dalam Negeri Kronologi Kasus Ibu Bunuh Anak Kandung di Brebes Yang Bikin Heboh

Kronologi Kasus Ibu Bunuh Anak Kandung di Brebes Yang Bikin Heboh

190
0
Ibu Bunuh Anak Kandung Di Brebes 2022
Ibu Bunuh Anak Kandung Di Brebes 2022

SMARTLAPAK.COM – Kronologi Kasus Ibu Bunuh Anak Kandung di Brebes Yang Bikin Heboh Seorang ibu kandung berinisial KU berusia 35 tahun diketahui tega melakukan pembunuhan kepada anaknya sendiri dimana terdapat 3 korban anak, dengan rincian 1 anak meninggal dan 2 anak kandung lain harus dilarikan ke rumah sakit dikarenakan kan terluka parah di mana kasus ini diketahui untuk senjatanya menggunakan senjata tajam.

Ibu bunuh anak kandung di Brebes menjadi salah satu pemberitaan yang saat ini jadi perbincangan netizen dikarenakan kasus yang terjadi di Desa Tonjong Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes Jawa Tengah, menjadi salah satu kasus yang jarang terjadi apalagi pelaku adalah ibu kandungnya sendiri yang tega menganiaya 3 anaknya menggunakan senjata tajam pada hari Minggu 20 Maret dan harus merenggut 1 orang anak meninggal dunia.

Dari 3 anak salah satunya anak berusia 7 tahun diketahui meninggal dunia akibat digorok di daerah leher dan selanjutnya untuk 2 anak yang lain yang masih berusia 10 tahun dan 4 tahun mengalami luka parah di bagian leher dan di bagian dada sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan intensif.

Kronologi ibu bunuh anak kandung di Brebes

Salah seorang Tetangga bernama Novi berusia 42 tahun mengatakan apabila pada mulanya diketahui adanya kasus pembunuhan sadis tersebut yaitu setelah salat subuh.

Di saat itu salah seorang anggota keluarga pelaku yang masih satu rumah berteriak meminta tolong dan selanjutnya warga datang memberikan pertolongan dan ketika datang di lokasi mereka mendobrak pintu kamar dan langsung menemukan 3 korban mengalami luka serius dan 1 anak meninggal dunia.

Menurut Novi ketiga anaknya yaitu anak kedua berinisial Ark berusia 7 tahun mengalami luka gorok dibagian leher dan dipastikan meninggal di tempat, selanjutnya kakaknya berjenis kelamin perempuan berinisial S usia 10 tahun mengalami luka di bagian dada dan anak ketiga pelaku berjenis kelamin lelaki berusia 4,5 tahun mengalami luka di bagian leher.

Untuk nyawa anak dan ketiga dapat diselamatkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Aminah Bumiayu akan tetapi untuk anak nomor 2 Langsung meninggal di tempat.

Kasus ibu kandung bunuh anak di Brebes langsung ditangani oleh kepolisian mapolres Brebes di mana pelakunya sendiri sudah diamankan dan menurut AKP Yusuf selaku Kapolsek Tonjong ketika dihubungi awak media dirinya membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut dan pihak kepolisian sampai saat ini terus melakukan penyelidikan dan masih belum bisa memberikan komentar lebih lanjut.

Previous article
Next articleRara Pawang Hujan Mandalika Ternyata Bergaji Ratusan Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here