Home Dalam Negeri Kronologi Geng Brotherstes Keroyok ABG Sampai Tewas

Kronologi Geng Brotherstes Keroyok ABG Sampai Tewas

372
0
Geng Brotherstes Detik
Geng Brotherstes Detik

SMARTLAPAK.COM – Kronologi Geng Brotherstes Keroyok ABG Sampai Tewas Sangat tragis peristiwa yang dialami oleh almarhum seorang ABG inisial LEH berusia 17 tahun pasalnya di saat dirinya Tengah mencari kucing yang hilang harus tewas dikeroyok oleh gangster bernama Brotherstes. Saat kejadian gangster tersebut meneriaki korban dengan kata Maling padahal almarhum diketahui Tengah mencari kucingnya yang hilang di daerah Tarumajaya Kabupaten Bekasi dan akibat kasus ini polisi menangkap 4 dari 6 pelaku dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kronologi Geng Brotherstes Keroyok ABG Sampai Tewas belum lama ini diungkapkan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya melalui Kabid humas Kombes Hendra Zulfan dimana pihak kepolisian resmi menangkap sebanyak 4 pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan kepada seorang ABG berusia 17 tahun sampai meninggal dunia dimana saat kejadian remaja ABG ini Tengah mencari kucing yang hilang akan tetapi malah diteriaki maling oleh para pelaku.

Menurut Kombes Indra Zulfan apabila pihaknya sudah menangkap 4 pelaku dan mereka sudah ditetapkan sebagai tersangka dimana ke-4 pelaku tersebut berusia remaja diantaranya lelaki berinisial AB berusia 21 tahun yang berperan membacok korban di area kepala.

Selanjutnya tersangka lain berinisial RF berusia 19 tahun berperan membacok korban di area bahu menggunakan senjata tajam, inisial FH berusia 19 tahun berperan melakukan provokasi dan meneriaki maling dan juga ikut memukul di bagian kepala korban menggunakan tangan kosong dan pelaku terakhir inisial ia berusia 17 tahun berperan menganiaya korban menggunakan tangan kosong di area kepala.

Dari pengakuan pihak kepolisian apabila para pelaku diketahui anggota Geng Brotherstes dimana saat kejadian keempatnya berada di Taman Harapan Mulia Tarumajaya Kabupaten Bekasi tengah melakukan tongkrongan dan dikabarkan siap melakukan tawuran di daerah Priok.

Kronologi Geng Brotherstes Keroyok ABG Sampai Tewas

Berbicara tentang kronologi kejadian yang dialami ABG berusia 17 tahun diketahui apabila korban saat kejadian Tengah mencari kucingnya yang hilang di kolong mobil yang terparkir di depan ruko milik saudara FH yaitu tersangka dan selanjutnya FH bertanya kepada korban sedang melakukan apa dan korban menjawab sedang mencari kucingnya yang hilang akan tetapi tersangka mengamati korban dan saat itu korban dengan tiba-tiba pakai motor miliknya secara terburu-buru.

Ketika korban meninggalkan lokasi menggunakan motor ke arah Taman dan di saat itu anggota gangster sedang nongkrong dan ketika mereka mendengarkan adanya teriakan maling seluruh gangster langsung turun dan Menghadang korban lalu mereka pun melakukan pengeroyokan kepada korban ada yang memukul menggunakan tangan kosong sampai ada yang membantu korban menggunakan celurit sampai korban harus tewas di TKP.

Sangat menyedihkan ternyata diketahui remaja berinisial LEH l-men tewas akibat dikeroyok dan diteriaki maling ternyata dalam waktu dekat ini akan merayakan ulang tahun dan diketahui dirinya lahir tanggal 13 Februari 2005 dan hal ini yang membuat pihak keluarga sangat bersedih dan sangat Kehilangan.

Previous article5 Jenis Makanan Bagi Ibu Menyusui Yang Direkomendasikan
Next articleLaporan Indra Kenz Ditarik Polda Metro Bikin Korban Bahagia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here