Home Dalam Negeri Krishna Murti Naik Pangkat Menjadi Kadiv Hubinter Polri

Krishna Murti Naik Pangkat Menjadi Kadiv Hubinter Polri

144
0
Krishna Murti Naik Pangkat Menjadi Kadiv Hubinter Polri
Krishna Murti Naik Pangkat Menjadi Kadiv Hubinter Polri

SMARTLAPAK.COM – Krishna Murti naik Pangkat Menjadi Kadiv Hubinter Polri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri belum lama ini melakukan rotasi sejumlah Jenderal di lingkungan Polisi Republik Indonesia dan salah satunya yang mendapatkan keberuntungan yaitu naik jabatan menjadi Kabid hubinter Polri adalah sosok Brigjen Krishna Murti. Diketahui apabila selama ini rekam jejak sosok Krishna Murti memang sangat baik jika dibandingkan beberapa nama polisi yang lain yang malah mencederai institusi terhormat ini.

Brigjen Krishna Murti naik pangkat menjadi Kepala Divisi Hubinter. dimana Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang diumumkan kepada awak media di mana Di dalam surat telegram yang diterima apabila jabatan kadiv hubinter yang semula dipegang oleh Irjen johanis asadoma untuk sekarang ini dipegang oleh Brigjen Krishna Murti.

Krishna Murti naik Pangkat Menjadi Kadiv Hubinter Polri

Selanjutnya pengangkatan jabatan sosok krisnamurthi resmi tertuang pada surat telegram dengan nomor ST/2224/X/KEP/2022 tanggal 14 Oktober 2022. Hal tersebut Ternyata banyak mendapatkan dukungan dari warganet apabila selama ini Brigjen Krishna Murti memang menjadi salah satu sosok polisi yang baik.

Krishna Murti sekarang ini menjabat sebagai karomisinter divhubinter Polri dan sementara itu Irjen johanis asadoma naik jabatan sebagai Kapolda NTT dan hal ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polri untuk memperbaiki institusi.

Di tempat lain kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membatalkan irjen Teddy Minahasa menjabat sebagai Kapolda jawa Timur dikarenakan adanya dugaan kasus narkoba sebesar 5 kg jenis sabu dimana untuk Teddy Minahasa resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Pembatalan irjen Teddy Minahasa yang terjerat kasus narkoba dari jabatannya menjadi Kapolda Jatim langsung digantikan oleh sosok Irjen Toni Harmanto.

Seperti diketahui sebelumnya, apabila sosok brigjen Krishna Murti selama ini sangat dekat dengan masyarakat apalagi netizen dimana ia diketahui mempunyai banyak prestasi di kepolisian sehingga tidak heran jika ia naik jabatan langsung didukung oleh warganet.

Berbeda dengan sosok calon Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa yang seharusnya diangkat menjadi Kapolda Jawa Timur dan banyak dipuji akan tetapi belakangan langsung dicemooh warganet usai kedapatan dirinya sebagai beking kasus narkoba jenis sabu seberat 5 kg dan ia pun bukan hanya batal menjadi kapolda Jatim akan tetapi resmi menjadi tersangka dan dipenjara.

Previous articleB1bet Apostas Esportivas E Cassino On-line No País E Do Mundo Entra
Next articleDaftar 18 Partai Politik Lolos Verifikasi Pemilu 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here