Home Dalam Negeri Komedian Ucok Baba Jadi ‘Bupati’ Pasaman Barat

Komedian Ucok Baba Jadi ‘Bupati’ Pasaman Barat

170
0
Komedian Ucok Baba Jadi'Bupati' Pasaman Barat
Komedian Ucok Baba Jadi 'Bupati' Pasaman Barat

SMARTLAPAK.COM – Komedian Ucok Baba Jadi ‘Bupati’ Pasaman Barat Komedian Ucok Baba saat ini tengah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia terutama warganet di media sosial pasalnya diketahui apabila komedian senior tersebut dikabarkan resmi menjadi Bupati Pasaman Barat dan pastinya hal ini sangat tidak diduga oleh publik dikarenakan selama ini ia hanyalah seorang komedian dan youtuber.

Bupati Pasaman Barat sekarang ini dijabat oleh Ucok Baba di mana aktor dan juga pelawak senior tersebut belum lama ini datang ke kantor Bupati Pasaman Barat dimana kedatangan komedian bernama asli Usman batubara tersebut ternyata membuat suasana pecah di lingkungan kantor karyawan pada hari Senin 18 Juli kemarin.

Komedian Ucok Baba Jadi ‘Bupati’ Pasaman Barat

Diketahui apabila komedian senior ini datang berkunjung ke gedung Bupati Pasaman Barat untuk bersilaturahmi dan juga mendatangi kantor tersebut bertindak layaknya seorang Bupati dimana hal ini dimulai dari melakukan apel pagi yang semuanya diikuti oleh instansi pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.

Pada apel tersebut komedian Ucok Baba terlihat berdiri dan mengambil alih apel pagi dan selanjutnya memberikan sambutan yang sangat-sangat kepada seluruh pegawai dan bisa kalian lihat melalui kanal YouTube Ucok Baba official.

Ucapan yang diucapkan pertama kali oleh sang komedian iya langsung memperkenal kan diri sebagai bupati baru di Pasaman Barat dan selanjutnya ia memberikan motivasi dan semangat untuk semua instansi yang saat itu mengikuti apel.

Pada sambutan acara apel, ia mengatakan walaupun harga sawit turun akan tetapi dirinya memberikan semangat dikarenakan harga diri tidak turun dan diapun mengatakan tujuan mendatangi Kantor Bupati Pasaman Barat sebagai sosok Bupati baru.

“Saya datang ke sini ini untuk memperkenalkan Apabila saya adalah Bupati baru,” kata Ucok Baba

Dengan kecelakaan ucapkan oleh sang komedian langsung membuat para peserta apel tertawa terbahak-bahak dan mereka merasa terhibur oleh komedian senior tersebut dan usai pelaksanaan apel sang pelawak langsung memperkenalkan dirinya kepada pejabat teras sampai karyawan Pasaman Barat sambil melakukan berfoto selfie.

Bukan hanya itu saja, ternyata sang komedian beraksi layaknya seorang Bupati di mana ia duduk di kursi milik orang nomor satu di kabupaten tersebut sambil memberikan instruksi kepada bawahan dan selanjutnya Ia pun melakukan sidak kepada beberapa ruangan yang menjadi tempat karyawan bekerja.

Dalam waktu 1 jam ternyata sosok Ucok Baba yang memperkenalkan diri sebagai bupati baru Pasaman Barat langsung trending dan dia pun mengatakan dirinya sudah 2 hari berada di kabupaten tersebut untuk bersilaturahmi dan memberikan hiburan kepada para instansi terkait.

Previous articlePemakaman Ivana Trump Dihadiri Donald Trump dan Keluarga
Next articleKetum Partai PKN Ingin Anas Urbaningrum Bergabung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here