Home Dalam Negeri Koalisi PDIP Nasdem Masih Abu Abu

Koalisi PDIP Nasdem Masih Abu Abu

112
0
Koalisi PDIP Nasdem Masih Abu Abu
Koalisi PDIP Nasdem Masih Abu Abu

SMARTLAPAK.COM – Koalisi PDIP Nasdem Masih Abu Abu Seperti diketahui apabila koalisi PDIP Nasdem saat ini tengah menjadi perbincangan para pecinta politik dikarenakan koalisi tersebut ternyata belum mendapatkan titik terang dan terbilang masih abu-abu dan Hal ini diungkapkan kan oleh beberapa politikus dari PDIP Perjuangan yang menjelaskan Apabila mereka tidak mau terburu-buru kait koalisi bersama partai yang dipimpin oleh Surya Paloh.

Koalisi PDIP nasdem memang saat ini tengah menjadi perbincangan padahal diketahui kedua partai ini sempat melakukan pertemuan namun menurut Hendrawan supratikno selaku politikus senior partai PDIP Perjuangan, apabila dirinya bersama partai tidak ingin terburu-buru terkait koalisi jelang Pilpres 2024.

Koalisi PDIP Nasdem Masih Abu Abu

Setelah pertemuan antara Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh yang terjadi pada hari Senin 22 Agustus, menurut Hendrawan apabila langkah politik PDIP Perjuangan sudah terjadwal gimana partainya akan bersilaturahmi bukan hanya dengan Nasdem namun dengan beberapa partai yang lain.

“Susu itu menyehatkan akan tetapi kesusu itu menyesatkan kita lihat saja jadwal berikutnya tunggu tanggal mainnya,” kata Hendrawan supratikno.

Menurut senior politikus partai PDIP Perjuangan apabila kondisi politik sekarang ini masih dinamis dan dapat berubah termasuk masalah koalisi antarpartai yang mungkin saja bisa berubah kapanpun dan ia menilai jika dinamika politik di Indonesia sekarang ini memang menarik untuk dicermati secara perlahan.

Menurutnya apabila seni politik menarik dikarenakan suhu dan cuaca bisa berubah tanpa melihat waktu dan tempat dan oleh karena itu partai PDIP tidak mau terburu-buru masalah kualisi.

Diketahui sebelumnya apabila partai PDIP Perjuangan resmi memulai Safari politik dengan kunjungan pertama ke Partai Nasdem dinas dan Tower Jakarta pada tanggal 22 Agustus di mana puan Maharani bertemu dengan Ketum Surya Paloh.

Selanjutnya kepada awak media setiap Allah menjelaskan apabila Puan Maharani sangat berpotensi masuk pada bursa bakal capres yang diusung Partai Nasdem pada pilpres yang akan datang dan sekarang ini menurut Surya Paloh apabila Partai Nasdem masih mengikuti berbagai perkembangan politik terbaru termasuk salah satunya beberapa tokoh yang potensial yang akan diusung oleh partai mereka menjadi bakal capres.

Sebut saja salah satunya Partai Nasdem membuka peluang bagi Puan untuk maju bersama Gubernur DKI Jakarta dengan Dukungan partai mereka dan dipastikan jika memang bersedia maka Nasdem akan ikut mendukung.

Previous articleGrafik Konsorsium 303 Viral, Polri Belum Mau Klarifikasi
Next articleRencana Pemerintah Naikkan BBM Ditolak Demokrat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here