Home Kabar Viral Klarifikasi Video Viral Luhut Sibuk Teleponan Ketika Presiden Jokowi Pidato

Klarifikasi Video Viral Luhut Sibuk Teleponan Ketika Presiden Jokowi Pidato

234
0
Video Viral Luhut Sibuk Teleponan Ketika Presiden Jokowi Pidato
Video Viral Luhut Sibuk Teleponan Ketika Presiden Jokowi Pidato

SMARTLAPAK.COM – Klarifikasi Video Viral Luhut Sibuk Teleponan Ketika Presiden Jokowi Pidato Salah satu video yang saat ini tengah menjadi perbincangan warganet dan mendadak viral di medsos yaitu memperlihatkan Bagaimana sosok menko maritim dan investasi Luhut binsar Pandjaitan tengah asyik menelpon padahal saat itu terlihat dengan sangat jelas Apabila Presiden Jokowi sedang berpidato dan kontan saja, aksi ini pun mendapatkan reaksi beragam dari netizen.

Video viral Luhut sibuk teleponan ketika Presiden Jokowi pidato langsung mendadak menjadi perbincangan netizen dan menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet di mana pertama kali video ini disebarkan melalui grup Facebook E100 pada hari Sabtu 6 Februari kemarin dandi dalam tulisan postingan oleh sang pengunggah dituliskan mungkin yang dibicarakan Luhut lebih penting.

Pada video yang berdurasi sekitar 33 detik terlihat Luhut berdiri di belakang Presiden Jokowi dan bersama jajaran menteri yang lain diantaranya menteri pupr Basuki hadimuljono sampai menteri sandiaga Uno.

Video yang viral sampai saat ini sudah disukai ratusan orang dan dikomentari beragam oleh warganet di grup Facebook tersebut dan diketahui apabila momen menteri Luhut menelepon Ketika Jokowi berpidato yaitu terjadi dalam acara peresmian kawasan pelabuhan ajibata yang ada di Kabupaten Toba Sumatera Utara tanggal 2 Februari kemarin.

Klarifikasi juru bicara menteri Luhut

Supaya tidak ada kesalahpahaman tentang video viral luhut sibuk teleponan ketika Presiden Jokowi pidato, juru bicara menteri Luhut yaitu Jodi mahardi menegaskan apabila saat itu menteri Luhut binsar Panjaitan tengah menerima telepon dari Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan tepat di saat Presiden Jokowi Tengah memberikan sambutan.

Kepada Menteri Luhut, menkes menyampaikan terkait update terbaru kondisi lonjakan kasus covid-19 di tanah air yang lumayan signifikan dan terdapat dua laporan yang diterima oleh menteri Luhut yaitu pembelajaran tatap muka dan evaluasi pembelahan pembatasan kegiatan masyarakat di pulau Jawa dan Bali.

Menurut Jodi apa yang dilakukan oleh Luhut binsar Panjaitan bukanlah sebuah kesalahan dikarenakan hal tersebut bersifat segera dengan tujuan agar bisa dilaporkan secepatnya kepada Presiden Jokowi dan dilakukan langkah mitigasi yang cepat.

Dikarenakan saat laporan tersebut luhut berada berdampingan dengan kegiatan Presiden Jokowi sehingga hal ini sangatlah penting untuk dilakukan supaya adanya langkah krisis manajemen penanganan pandemi yang harus cepat dan terukur.

“Jadi begini ini dari keterangan pak Menko beliau mengatakan saat itu beliau Tengah menerima telepon dari Menkes terkait update kondisi lonjakan kasus yang lumayan signifikan selanjutnya dalam laporan ini beliau menerima 2 laporan diantaranya masalah PTM dan masalah evaluasi Jawa Bali. Hal ini sangat penting dilakukan sebagai langkah krisis manajemen penanganan pandemi yang memang harus dilakukan dengan terukur dan cepat,” tugas jodi mahardi selaku juru bicara Luhut kepada awak media.

Previous articleKorban Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat Bertambah
Next articleMengenal Karakter Kamisato Ayato di Games Genshin Impact

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here