Home Dalam Negeri Ketum PAN Lebih Dukung Ganjar-Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

Ketum PAN Lebih Dukung Ganjar-Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

137
0
Ketum PAN Lebih Dukung Ganjar Erick Thohir Maju Di Pilpres 2024
Ketum PAN Lebih Dukung Ganjar Erick Thohir Maju Di Pilpres 2024

SMARTLAPAK.COM – Ketum PAN Lebih Dukung Ganjar-Erick Thohir Maju di Pilpres 2024 Belum lama ini di Zulkifli Hasan selaku ketua umum partai PAN memberikan isyarat apabila dirinya memberikan dukungan untuk pasangan Ganjar-Erick Thohir pada pilpres 2024 malahan diketahui apabila zulkifli Hasan menyampaikan hal tersebut melalui pantun di dalam acara rakornas partai amanat nasional yang berlangsung di Semarang Jawa Tengah pada hari Minggu 27 Februari yang turut dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Ketua umum partai PAN Zulkifli Hasan sepertinya lebih condong untuk mengusung Ganjar pranowo dan Erick Thohir pada pilpres yang akan datang di mana hal tersebut ia sampaikan melalui sebuah pantun dalam acara rapornas partai PAN di Semarang belum lama ini yang turut dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Di dalam pantun tersebut, zulkifli Hasan mengakhiri dalam pidatonya dengan pantun seperti berikut ini: Jalan-jalan ke Simpang Lima jangan lupa beli lumpia, kalau Pak Ganjar dan Pak Erik sudah bersama insya Allah Indonesia tambah Jaya.

Momen pantun tersebut langsung disambut tepuk tangan ribuan kader partai PAN yang ikut menghadiri rakornas dan terlihat dihadiri Presiden Jokowi selanjutnya Ganjar pranowo dan Erick Thohir.

Sepertinya tanda apabila zulhas memberikan dukungan kepada Ganjar dan Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024 sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden terlihat disaat menyinggung masalah rambut putih apalagi diketahui Belum lama ini Presiden Jokowi sempat mengatakan apabila pemimpin yang berambut putih patut untuk dipilih.

Menurut Presiden Jokowi, mereka yang mempunyai rambut putih bisa menjadi tanda memikirkan rakyat dan selanjutnya Zulkifli Hasan kembali mengungkit masalah tersebut langsung di depan Presiden Jokowi dan Ganjar Prabowo.

“Saya berterima kasih kepada Pak Ganjar rambutnya sudah memutih secara alami dan juga ada kerutan di area wajah. Itu sepertinya tanda yang diungkapkan oleh pak presiden, itu karena beliau bekerja keras bagi rakyat Indonesia supaya bisa makmur dan sejahtera,” kata Zulkifli Hasan

Seperti diketahui sebelumnya apabila partai amanat nasional resmi menggelar rakornas di Kota Semarang Jawa Tengah untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024 dan selanjutnya ribuan kader hadir pada acara tersebut yang turut diikuti oleh Presiden Joko Widodo.

Pada acara tersebut Presiden Jokowi sempat melemparkan guyonan ketika berpidato di mana ia mengatakan apabila partai PAN sengaja memilih Semarang sebagai lokasi terkenal sebagai salah satu siasat untuk dekat dengan Ganjar pranowo.

“Tadi malam saya bertanya kok ini kenapa ya, transpornas pemenangan partai PAN kok di Jawa Tengah jawabannya Saya sudah punya sekarang yaitu strategi oh ini strategi udah mendekati Pak Ganjar,” kata Presiden Jokowi.

Previous articleHaz Hasibuan Relawan Anies Baswedan Hina Menag Yaqut
Next articleAnies Dikritik Keras Usai Jiplak Slogan Jakarta Untuk Pilpres 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here