Home Dalam Negeri Kafe Holywings Melanggar PPKM Ditutup dan Kena Denda

Kafe Holywings Melanggar PPKM Ditutup dan Kena Denda

262
0
Kafe Holywings Melanggar PPKM
Kafe Holywings Melanggar PPKM

SMARTLAPAK.COM – Kafe Holywings Melanggar PPKM Ditutup dan Kena Denda Salah satu Cafe yang saat ini menjadi perbincangan yaitu Cafe dan bar bernama Kafe Holywings harus berurusan dengan aparat dikarenakan kan mereka diketahui melanggar PPKNMdan selanjutnya cafe dan bar yang ada di Kecamatan Tebet Jakarta Selatan tersebut harus kena sanksi dia itu ditutup sementara selama sepekan dan mereka harus membayar denda sebanyak 50 juta.

Kafe Holywings Melanggar PPKM menjadi perbincangan beberapa netizen setelah banyaknya pemberitaan terkait Cafe dan bar tersebut dimana diketahui apabila tempat ini melanggar jam operasional pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3. Dikarenakan sudah terdapat aturan yang mengatur masalah PPKN level 3, maka holywings resmi ditutup untuk satu pekan dan selanjutnya mereka harus membayar denda sebanyak 50 juta.

Menurut Arifin kepala Satpol PP DKI Jakarta mengatakan kepada awak media apabila kape tersebut resmi ditutup untuk satu minggu atau 7 x 24 jam dan selanjutnya mereka dikenakan denda maksimal 50 juta atas pelanggaran yang sudah dilakukan.

Arifin menambahkan, Kafe Holywings ditindak karena melewati batas jam operasional yang seharusnya telah selesai pada jam 24.00 WIB akan tetapi ketika dilakukan razia malah masih beroperasi sampai jam jam0 0.20 WIB dengan alasan Apabila mereka masih mengurus masalah pembayaran bagi para pelanggan.

“Kami sudah menutup sementara Kafe Holywings cara 7 * 24 jam dan dikenakan denda maksimal 50 juta. Alasan kepada kami mereka mengatakan apabila proses klien membayar Bill dan juga lain sebagainya membutuhkan waktu lama dan kami melihat hal tersebut apalagi kapasitas pengunjung melampaui batas aturan,” kata Arifin.

Arifin sangat mengharapkan dengan adanya tindakan tegas yang mereka lakukan dapat membuat para pelaku usaha tempat hiburan malam yang lainnya menjadi lebih memperhatikan dan juga Jera dan selalu taat kepada aturan protokol kesehatan.

Selanjutnya dirinya memastikan, walaupun PPKM level 3 semakin diperlonggar dan tidak lagi ketat akan tetapi untuk masalah penjagaan tempat hiburan malam akan terus dilakukan oleh pihak Satpol PP.

Sebelumnya diberitakan apabila anggota Direktorat lalu lintas Polda Metro Jaya bersama pihak Satpol pamong praja DKI Jakarta terus melakukan razia pada beberapa tempat hiburan salah satunya adalah kafe dan bar Holywings di Jalan Gatot Subroto, Tebet dan pada razia tersebut tepatnya pada hari Sabtu 16 Oktober, mereka mendapati jika tempat hiburan ini masih buka dan melebihi aturan dari PPKM.

Sehingga dengan adanya kafe dan bar Holywings yang melanggar aturan tersebut, pihaknya bersama pamong praja memberikan tindakan keras dan juga tegas dengan tujuan agar beberapa tempat hiburan mematuhi aturan yang ada.

Previous article27 Tahun Berpisah Piet Pagau Baru Bertemu Anak Kandung
Next articleSinopsis Film Tragedi Bintaro Kecelakaan Kereta Api Terbesar 19 Oktober 1987

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here