Home Dalam Negeri Joman Setia Mendukung Ganjar Jadi Capres 2024

Joman Setia Mendukung Ganjar Jadi Capres 2024

203
0
Joman Setia Mendukung Ganjar Jadi Capres 2024 IGraranmelant
Joman Setia Mendukung Ganjar Jadi Capres 2024 IGraranmelant

SMARTLAPAK.COM – Joman Setia Mendukung Ganjar jadi Capres 2024 Seperti diketahui dalam waktu dekat ini 17 organisasi relawan pendukung Presiden Jokowi akan melakukan musyawarah rakyat Indonesia akan tetapi dikabarkan salah satu organisasi yang selama ini berada di Garda depan untuk memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi yaitu Joman tidak akan hadir dikarenakan jokowi Mania setia mendukung Ganjar jadi capres 2004.

Joman Setia mendukung Ganjar jadi capres 2024 hal ini mereka lakukan salah satunya relawan Jokowi Mania dipastikan tidak akan mengikuti musyawarah rakyat Indonesia yang diselenggarakan oleh 17 organisasi relawan pendukung Presiden Jokowi dan hal ini sebagai bukti kepedulian mereka untuk selalu berkomitmen supaya Ganjar pranowo yang saat ini menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah akan mereka usung untuk capres 2024.

Joman Setia Mendukung Ganjar Jadi Capres 2024

Menurut Immanuel ebenezer selaku Ketum Jokowi Mania apabila pihaknya telah menetapkan pilihan kepada Ganjar pranowo sehingga mereka tidak perlu lagi untuk melakukan perundingan terkait pilihan calon presiden apalagi diketahui apabila joman sudah mendeklarasikan memberikan dukungan untuk Ganjar pranowo.

“Kami dipastikan tidak akan mengikuti musyawarah rakyat Indonesia dikarenakan kami terlebih dahulu sudah mendeklarasikan untuk memberikan dukungan penuh dan setia bagi Mas Ganjar,” tegas Immanuel.

Selanjutnya Menurut Immanuel dirinya menilai apabila sah saja kelompok relawan yang lain melakukan musyawarah dikarenakan menurutnya banyak sekali organisasi relawan Jokowi yang memang sampai saat ini belum menentukan arah dukungan untuk Pilpres yang akan datang.

Selanjutnya Menurut Immanuel, perbedaan pilihan antara Jokowi Mania dan Beberapa elemen relawan presiden Jokowi yang lain bukanlah sesuatu yang luar biasa dikarenakan menurutnya jika hubungan joman dengan Beberapa elemen relawan pendukung Presiden Jokowi sampai saat ini masih baik.

Diketahui sebelumnya sebanyak 17 organisasi relawan pendukung Presiden Jokowi dikabarkan akan menggelar musyawarah rakyat Indonesia dimana mereka akan menentukan calon presiden dan calon wakil presiden dimana Musyawarah tersebut akan dihadiri relawan dari Projo, relawan buruh sahabat Jokowi, seknas Jokowi, bara JP, gK Center, almisbat, RPJB, Duta Jokowi, Kornas Jokowi, RKIH, JAMAN, GAPURA, Indeks, KIB, dan lainnya.

Menurut ketua dewan pengarah musra Indonesia yaitu Andi Gani Nena wea apabila musyawarah rakyat Indonesia akan berlangsung untuk menjaring aspirasi rakyat secara langsung di 34 provinsi di antaranya di Bandung Jawa Barat yang menjadi Kick Off nusra Indonesia

Previous articleSejoli Pacaran di Masjid Agung Banjaran Bikin Warganet Marah
Next articleRelawan Jokowi Siap Lakukan Musyawarah Rakyat di 34 Provinsi Untuk Cari Capres 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here