Home Dalam Negeri JoMan Resmi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

JoMan Resmi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

139
0
JoMan Resmi Dukung Prabowo Di Pilpres 2024
JoMan Resmi Dukung Prabowo Di Pilpres 2024

SMARTLAPAK.COM – JoMan Resmi Dukung Prabowo di Pilpres 2024 Belum lama ini rombongan Jokowi Mania alias joman yang dipimpin Immanuel ebenezer resmi menjabangi kediaman Prabowo Subianto selaku Ketum partai Gerindra dan selanjutnya mereka pun menyatakan akan memberikan dukungan untuk Prabowo maju di Pilpres 2024 apalagi diketahui mereka sudah menggunakan setelan ala partai Gerindra.

Joman resmi dukung Prabowo di Pilpres 2024 dan hal ini menjadi manuver yang dilakukan oleh immanuel ebenezer setelah sebelumnya membubarkan dukungannya untuk Ganjar pranowo dan dialihkan ke Prabowo Subianto. Diketahui pada hari rabu 15 Februari 2023 jokowi Mania menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden di pemilu 2024 yang dipimpin oleh Noel dan selanjutnya JoMan resmi diganti menjadi Prabowo Mania 08.

Kepada awak media noel mengatakan apabila Jokowi Mania akan diubah menjadi Prabowo Mania 08 dikarenakan dukungannya sudah pasti jika mereka akan memberikan dukungan penuh untuk Prabowo Subianto maju di Pilpres yang akan datang.

Noel mengatakan alasan mengubah nama joman menjadi Prabowo Mania 08 dikarenakan dirinya merasa yakin jika Prabowo Subianto akan menjadi presiden Indonesia ke-8 pada pilpres 2024 yang akan datang dan selanjutnya menurut Noel apabila Jokowi Mania akan tetap ada terlebih Presiden Jokowi masih memimpin Indonesia sampai 2024.

“Kenapa 08? Karena nanti kita merasa yakin apabila Prabowo adalah presiden ke-8 di 2024 dan selanjutnya untuk Jokowi Mania tetap ada dikarenakan secara Eti presiden Jokowi masih memimpin dan kita harus menghormati beliau,” kata Noel

Pada hari Kamis 16 Februari 2023 immanuel ebenezer diketahui mengunjungi kediaman Prabowo Subianto di daerah Kertanegara Jakarta Selatan di mana kedatangan dirinya bersama pengurus Jokowi Mania untuk menyampaikan dukungan kepada Prabowo dan melakukan deklarasi Prabowo Mania 08 menuju Pilpres 2024.

Terlihat apabila Noel dan seluruh pengurus memakai baju ala Gerindra yaitu setelan kemeja putih dan celana coklat muda dan selanjutnya mereka langsung masuk ke rumah Prabowo Subianto dan melakukan deklarasi dukungan untuk Prabowo jadi presiden.

Menurut Noel apabila kedatangan dirinya bersama Para pengurus Jokowi Mania berasal dari sejumlah daerah diantaranya pengurus dari Papua selanjutnya dari Jawa Barat, dari NTT, palembang, jambi, jawa Tengah, jawa Timur, dan sejumlah daerah lainnya yang dipastikan turut hadir dalam acara tersebut.

Previous articleNasdem Minta Fahri Hamzah Lapor KPK Jika Anies Dianggap Korupsi
Next articleЧто такое демо-счет на Форексе и как его открыть?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here