Home Dalam Negeri Inilah 2 Kader PSI Yang Dukung Anies Baswedan

Inilah 2 Kader PSI Yang Dukung Anies Baswedan

136
0
Inilah 2 Kader PSI Yang Dukung Anies Baswedan IGrajaantoni
Inilah 2 Kader PSI Yang Dukung Anies Baswedan IGrajaantoni

SMARTLAPAK.COM – Inilah 2 Kader PSI Yang Dukung Anies Baswedan Partai PSI atau solidaritas Indonesia dikabarkan saat ini ada 2 kadar yang secara terbuka memberikan kepada gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden di tahun yang akan datang di mana 2 kardus tersebut yaitu Sunny Tanuwijaya dan Surya Tjandra.

Kedua kadar PSI yang resmi memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diantaranya adalah Sunny tanuwidjaja dan Surya Tjandra di mana diketahui Apabila mereka ini adalah wah wah anggota Partai solidaritas Indonesia yang memang aktif.

Inilah 2 Kader PSI Yang Dukung Anies Baswedan

Menurut raja Juli Antoni selaku sekretaris dewan Pembina PSSI dirinya tidak mempermasalahkan terkait dukungan tersebut namun ia menyinggung tentang masalah politisasi agama dan ia menegaskan jika partai PSI sangat tidak mendukung terkait hal tersebut.

“Partai PSI menjadi partai yang berdiri atas kebijakan salah satunya melawan politik agama dan hal tersebut pastinya tidak bisa nego lagi. Kami mendirikan partai PSI karena sangat terinspirasi dengan bapak Jokowi sehingga Rasanya nanti sekali lagi capeknya Pak Jokowi maka insya Allah akan jadi capres PSI,”” kata antoni

Menurut raja Juli Antoni apabila partai PSI merupakan partai yang berdiri atas kebijakan Salah satunya yaitu melawan politik agama dan hal tersebut pastinya tidak akan dinegosiasi untuk siapapun.

Terkait ada kadar yang memberikan dukungan kepada Anies Baswedan maka menurut Toni hal tersebut tidak menjadi masalah dania mempersilahkan kepada kadernya ya memang tidak sejalan dengan capres pilihan dan nilai yang dianut oleh PSSI untuk keluar dari partai tersebut.

Selanjutnya menurut Raja Antoni apabila partai PSI sudah menggelar rembuk rakyat dalam rangka menjaring nama calon presiden dan dipastikan jika partai mereka akan meminta arahan kepada Presiden Jokowi dalam menentukan capres yang akan datang.

Selanjutnya menurut Raja Antoni apabila 2K dan PSI yang mendukung Anies sebagai capres Pilpres 2024 adalah kesulitan Widjaja dan Surya Tjandra di mana Salah satu alasan ada di kedua keadaan ini jika Anies Baswedan menjadi sosok yang yang bisa kerja sehingga ia pun memutuskan untuk memberikan dukungan kepada gubernur DKI Jakarta.

Diketahui apabila keputusan dari kedua kadar partai PSI menimbulkan pro dan kontra dikalangan warganet diketahui apabila partai PSI menjadi salah satu partai yang selama ini berseberangan dengan baswedan.

Previous articleLink Gambar Twibbon Tema HUT RI ke-77
Next articleSoliditas KIB Diuji Ketika Daftar Capres 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here