Home Dalam Negeri Holywings Didatangi Massa GP Ansor Kota Bandung

Holywings Didatangi Massa GP Ansor Kota Bandung

165
0
Holywings Didatangi Massa GP Ansor Kota Bandung
Holywings Didatangi Massa GP Ansor Kota Bandung

SMARTLAPAK.COM – Holywings Didatangi Massa GP Ansor Kota Bandung Holywings Indonesia yang ada di jalan Karangsari Kota Bandung Jawa Barat didatangi sebanyak 30 masa GP Ansor kota Bandung dimana kedatangan anggota gerakan Pemuda Ansor di kota Bandung tersebut berkaitan terkait masalah promosi miras yang sampai saat ini masih menjadi polemik walaupun pihak holywing sudah meminta maaf.

Holywings didatangi masa GP Ansor kota Bandung dimana kejadian tersebut berlangsung pada hari Minggu 26 Juni dan menurut Mohamad Grandy selaku wakil sekretaris GP Ansor kota Bandung menegaskan apabila pihaknya mendatangi tempat tersebut Untuk mengantarkan surat somasi tentang promosi yang dilakukan oleh holywing Indonesia dengan cara membagikan gratis minuman keras untuk mereka yang bernama Muhammad.

Holywings Didatangi Massa GP Ansor Kota Bandung

Seperti dikutip dari media antara pada surat Somasi yang ditandatangani oleh ketua GP Ansor Kota Bandung yaitu Nasrullah Jamaludin, PHD, bersama sekretaris dari Jamaluddin Basari, MM gP Ansor kota Bandung menjelaskan beberapa poin yang sangat penting untuk dipertanggungjawabkan oleh pihak holywing Indonesia.

Untuk poin pertama pihak GP Ansor menilai apabila kegiatan promosi dengan mengaitkan minuman alkohol dengan nama Muhammad merupakan salah satu tindakan yang sangat menghina dan menistakan nabi Muhammad SAW.

Selanjutnya point kedua gP Ansor menilai apabila upaya promo gratis minuman keras tersebut sudah bertujuan merusak akhlak dan masa depan generasi muda terutama umat Islam yang dalam ajarannya sangat mengharamkan terkait miras.

Poin ke-3 pihak GP Ansor kota Bandung menilai apabila Sampai detik ini belum ada upaya yang tulus dan serius dari pemilik holywings Indonesia untuk melakukan permintaan maaf kepada publik terutama umat muslim atas tindakan yang dilakukan oleh mereka yang sudah secara jelas menghina melecehkan dan menistakan Nabi Muhammad dan umat Islam.

Dengan atas dasar tersebut secara resmi GP Ansor Kota Bandung menuntut supaya pemilik holywings Indonesia secepatnya tampil di publik untuk melakukan permintaan maaf bukan hanya di media sosial saja supaya bisa secepatnya selesai terkait masalah tersebut.

Selanjutnya pihak GP Ansor mendesak kepada aparat penegak hukum melakukan proses hukum pada semua pihak yang terlibat pada kegiatan promosi tanpa pandang bulu.

Menurut pihak GP Ansor mereka memberikan waktu 2 x 24 jam sejak surat somasi diterima oleh holywing Indonesia agar memenuhi semua tuntutan Mereka salah satunya meminta maaf di depan publik dan selanjutnya bagi kader ansor dan Banser yang ada di kota Bandung untuk bisa menahan diri dan tidak melakukan tindakan apapun sambil menunggu permintaan maaf dari pihak holywing se-indonesia.

Previous articleElektabilitas Airlangga Hasil Survei Laboratorium Suara Indonesia Ungguli Ganjar
Next articleMostbet Мостбет для Андроид Последняя версия скачать AP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here