Home Dalam Negeri Haz Hasibuan Relawan Anies Baswedan Hina Menag Yaqut

Haz Hasibuan Relawan Anies Baswedan Hina Menag Yaqut

101
0
Haz Hasibuan Relawan Anies Baswedan Hina Menag Yaqut
Haz Hasibuan Relawan Anies Baswedan Hina Menag Yaqut

SMARTLAPAK.COM – Haz Hasibuan Relawan Anies Baswedan Hina Menag Yaqut Putri pertama Gus Dur yaitu Allisa Wahid belum lama ini menyentil langsung Anies Baswedan tentang ulah salah seorang oknum relawan Anies Baswedan bernama Haz Hasibuan yang melontarkan pernyataan yang sangat tidak pantas kepada menag Yaqut Cholil Qoumas di Twitter belum selama ini.

Menurut alisa Alissa Wahid apabila cuitan dari salah seorang relawan Anies sangat tidak etis dan tidak pantas terutama ditujukan untuk Menteri Agama sehingga ia pun langsung menyetir anies Baswedan melalui akun twitter miliknya.

“Mas @aniesbaswedan, ada aku lihat di bio twitter, @HazHasibuan ini menulis jika dirinya adalah relawan Anies. Sedih,” tulis Alissa melalui akunnya @AlissaWahid.

Selanjutnya Allisa Wahid meminta kepada seluruh politisi dikarenakan tidak mungkin dapat menjangkau seluruh pendukung akan tetapi Adakah cara untuk melakukan pendidikan politik kepada seluruh pendukung kita supaya bisa beradab.

Merasa apabila namaNya dikait-kaitkan dikabarkan Anies Baswedan langsung meluruskan permasalahan tersebut di mana calon presiden dari Koalisi perubahan langsung menjawab cuitan Alissa akan tetapi bukan untuk meminta maaf.

Anis Baswedan menuliskan apabila dirinya harus mengingatkan semuanya pada setiap kesempatan untuk menjaga persatuan dan juga perbedaan pendapat maupun perbedaan gagasan jangan sampai saling mengganggu kohesivitas.

“Siap, Mbak Alissa, kita harus terus mengingatkan kepada semuanya pada setiap kesempatan untuk saling menjaga persatuan, perbedaan pendapat, perbedaan gagasan dan Jangan sampai mengganggu kohesivitas dan saya berterima kasih untuk terus-menerus memberikan peringatan untuk saya,” tulis Anies Baswedan dalam balasannya.

Diketahui sebelumnya pada mulanya Gus Yaqut yang juga menjadi ketua umum GP Ansor menggunggah momen menjenguk David di rumah sakit yang sedang tergolong koma dan diketahui apabila David adalah korban penganiayaan anak seorang pejabat pajak yaitu Mario Dandy Satrio.

Penganiayaan tersebut diduga berawal dari permasalahan Asmara dan selanjutnya pada postingan di akun Twitter Menteri Agama menuliskan ” anakku kader dan anakku juga. Silahkan contoh ini,”

Akan tetapi akun Haz Hasibuan @HazHasibuan yang tepat di bionya tertulis relawan Anies Baswedan turut mengomentari cuitan Menteri Agama akan tetapi dengan cerita yang sangat merendahkan di mana Akun tersebut menuding apabila Menteri Agama pernah kumpul kebo dengan istri kader.

“Pernah kumpul kebo dengan istri kader Qut?” tulis akun @HazHasibuan.

Sadar apabila ceritanya menjadi bulan-bulanan dari netizen akun pendukung Anies Baswedan langsung buru-buru menghapusnya, akan tetapi sangat disayangkan apabila cuitan yang merendahkan menteri agama tersebut terlebih dahulu sudah di capture dan jejak digitalnya bersama narasinya langsung viral di media sosial.

Previous articleSinggung Agama David Korban Mario Dandy Grace Natalie Kena Cibiran Netizen
Next articleKetum PAN Lebih Dukung Ganjar-Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here