Home Dalam Negeri Hasnaeni Moein Wanita Emas Lapor DKPP Atas Dugaan Pelecehan

Hasnaeni Moein Wanita Emas Lapor DKPP Atas Dugaan Pelecehan

150
0
Hasnaeni Moein Wanita Emas
Hasnaeni Moein Wanita Emas

SMARTLAPAK.COM – Hasnaeni Moein Wanita Emas Lapor DKPP Atas Dugaan Pelecehan Dikabarkan sebelumnya apabila seorang politikus dari partai Republik satu bernama Hasnaeni Moein setelah mendapatkan dugaan pelecehan seksual dan ia pun langsung melaporkan permasalahan tersebut kepada dkpp atau dewan kehormatan penyelenggara pemilu dan laporan ini pun dikabarkan langsung dipantau oleh ketua Komisi Pemilihan Umum Hasyim Asy’ari yang menjadi tertuduh.

Hasnaeni Moein wanita Emas lapor dkpp atas dugaan pelecehan yang ia alami dan selanjutnya ditanggapi langsung oleh Hasyim Asy’ari selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum atau ketua KPU. Malahan menurut Hasyim dirinya terus mengikuti dan memantau perkembangan pengaduan wanita emas ke dewan kehormatan penyelenggara pemilu apalagi kasusnya terbilang sudah heboh di media sosial.

Hasnaeni Moein Wanita Emas Lapor DKPP Atas Dugaan Pelecehan

“Kami pastinya mengikuti atas perkembangan pengaduan ke dkpp,” tegas Hasyim Asy’ari

Dikabarkan apabila hasyim Asy’ari dilaporkan oleh wanita emas kepada pihak dkpp pada hari Kamis 22 Desember yang lalu dan selanjutnya laporan tersebut diterima pihak ke dkpp dengan nomor laporan 01-22/SET-02/XII/2022.

Selanjutnya Hasnaeni yang dikenal dengan julukan wanita emas yang diwakili pengacaranya Farhat Abbas nampak hadir di saat melapor ke pihak dkpp.

Dikabarkan upaya Hasnaeni melakukan pengaduan kepada pihak dkpp harus ditempuh oleh dirinya usai sempat melayangkan somasi kepada ketua KPU Hasyim Asy’ari pada tanggal 16 November 2022 yang di dalamnya berisi informasi tentang disahkan kepada Hasyim agar memberikan klarifikasi tentang dugaan pelecehan seksual yang ia alami.

Selanjutnya menurut pengacara Farhat Abbas apabila dugaan pelecehan tersebut terjadi pada tanggal 13 Agustus 2022, selanjutnya terjadi pada tanggal 14 sampai 2 September 2022 di 5 tempat yang berbeda.

Menurut pengacara Farhat Abbas apabila dirinya sudah melampirkan sejumlah barang bukti pelanggaran kode etik dan dugaan tindak kesusilaan yang dialami oleh klien dimana untuk barang bukti yaitu pengakuan testimoni, bentuk rekaman video, bukti komunikasi wa, dan sejumlah kotor pembelian sebuah tiket Jogja dan foto kebersamaan dan lainnya.

Di tempat lain ketua dkpp Heddy Lugito mengaku tidak bisa memberikan komentar tentang laporan adanya dugaan pelecehan seksual yang menyeret ketua KPU dikarenakan menurutnya hal tersebut tidak elok untuk dibicarakan di depan publik.

Previous articlePolitikus PDIP dan Nasdem Ribut Karena Isu Reshuffle Kabinet
Next articlePolitikus Senior Siswono Yudo Husodo Resmi Keluar Dari Nasdem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here