Home Smartphone Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M52 5G

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M52 5G

284
0
Samsung Galaxy M52 5G
Samsung Galaxy M52 5G

SMARTRLAPAK.COM – Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M52 5G Belum lama ini perusahaan Samsung resmi merilis salah satu ponsel gaming terbaru mereka dimana dikabarkan smartphone bernama Samsung Galaxy M52 5G menjadi di salah satu smartphone resmi untuk piala Presiden esport dan Piala mpl season 8 di tahun 2021. Ponsel ini menjadi ponsel gaming terbaik dengan harga yang tidak begitu mahal yang dirilis oleh perusahaan Samsung dan sudah support dengan NFC dan jaringan 5G.

Samsung Galaxy M52 5G adalah HP terbaru dari perusahaan Samsung yang belum lama ini resmi diperkenalkan oleh perusahaan Samsung indonesia walaupun untuk masalah kepastian harinya memang masih belum diketahui dan juga masih belum diketahui tentang rentang harga yang akan dijual di Indonesia. Akan tetapi yang sangat jelas, jika smartphone ini digadang-gadang menjadi ponsel resmi untuk piala Presiden esport dan Piala mobile Legends Bang Bang professional League di Indonesia untuk season 8.

Galaxy M52 5G dipastikan untuk spesifikasinya sangat mumpuni dikarenakan menjadi di HP official untuk perlombaan game online maka tidak salah dari jeroan dan juga tampilan ponsel ini sangat layak untuk anda miliki terutama bagi para gamer.

Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G

Bagi Anda yang ingin mengetahui bocoran spesifikasi dari smartphone yang belum lama ini diperkenalkan oleh perusahaan Samsung di Indonesia dan salah satunya untuk speknya sendiri sudah bocor di situs resmi Samsung Polandia dan juga perkiraan harga dan selanjutnya diulas oleh situs GSMArena.

Layar

Pada bagian layar smartphone ini hadir dengan menggunakan layar Super AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dan resolusinya menggunakan resolusi fhd Plus sehingga dipastikan ketika bermain game akan sangat lancar.

Untuk tampilan bagian depan, Samsung Galaxy M52 5G sudah menggunakan desain layar punch hole yang menjadi tempat kamera depan dengan resolusi tinggi dan untuk refresh rate sudah mendukung 120hz sehingga dipastikan Ketika anda bermain game akan sangat nyaman dan juga untuk menonton video akan sangat jernih.

Kamera

Pada bagian kamera Smartphone Ini mengusung kamera selfie 32 megapixel ya sudah terdapat banyak sekali fitur untuk Anda yang suka berfoto selfie salah satunya Ai beauty dan fitur mumpuni lainnya.

Pada bagian kamera belakang ponsel ini mengusung 3 kamera dengan lensa utama 64 megapixel, lensa Ultra wide 12mp selanjutnya lensa makro 5 megapixel.

Kapasitas baterai

Untuk kelas HP gaming yang harganya terjangkau ternyata smartphone ini menggunakan baterai 5000mah yang sudah mendapatkan dukungan fitur fast charging 25w sehingga ketika mengisi daya baterai akan sangat cepat.

Sistem operasi

Pada sistem operasi ponsel ini menggunakan OS Android 11 dengan antarmuka one UI 3.1 yang bisa di-upgrade ke versi terbaru.

Processor

Dikarenakan smartphone ini menjadi salah satu HP gaming resmi untuk perlombaan game online, maka dipastikan prosesor yang digunakan bukanlah abal-abal dikarenakan ponsel ini menggunakan chipset snapdragon 778 G dengan internet sudah support 5g.

Memori

Pada bagian memori ponsel ini menggunakan RAM 6 GB dengan memori internal 128gb dan disertai slot micro SD jika kalian ingin menambahkan memori eksternal.

Sistem keamanan

Dikabarkan Smartphone Ini sudah support dengan fitur NFC untuk keamanan penjualan online dan untuk keamanan Smartphone nya sendiri, Samsung Galaxy M52 5G sudah menggunakan pemindai sidik jari yang ditempatkan di samping body yang juga berfungsi sebagai tombol power.

Bagi kalian yang tidak suka dengan sensor fingerprint, maka kalian bisa menggunakan fitur keamanan Face Unlock yang mempunyai kecepatan yang mumpuni.

Harga Samsung Galaxy M52 5G

Berbicara tentang harga jual dari ponsel ini memang masih belum diketahui dikarenakan baru diperkenalkan akan tetapi dari beberapa bocoran kemungkinan besar smartphone Ini dijual dengan harga Kisaran Rp 6,3 juta.

Selanjutnya dikabarkan apabila ponsel Galaxy M52 5G sudah resmi mendapatkan lolos persyaratan dari tkdn Indonesia sehingga dipastikan dalam waktu dekat ini bisa dijual secara online dan offline.

Previous articleSpesifikasi dan Harga Oppo A16 Terbaru 2021
Next articleSejarah Singkat Berdirinya Google Yang Jarang Diketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here