Home Dalam Negeri Harga Pulsa Naik Hari Ini Akibat Penyesuaian PPN 11 Persen

Harga Pulsa Naik Hari Ini Akibat Penyesuaian PPN 11 Persen

163
0
Harga Pulsa Naik
Harga Pulsa Naik

SMARTLAPAK.COM – Harga Pulsa Naik Hari Ini Akibat Penyesuaian PPN 11 Persen Mulai hari ini jumat 1 April 2022 pemerintah resmi menaikkan PPN dari 10% menjadi 11% dan banyak sekali sektor yang terkena imbas salah satunya sektor telekomunikasi dimana dikabarkan harga pulsa naik mulai pada hari ini akan tetapi hal tersebut pastinya akan terlebih dahulu dilakukan sosialisasi oleh para pemilik operator telekomunikasi.

Harga Pulsa naik hari ini akibat imbas dari kenaikan PPN 11 PERSEN dan hal ini bukanlah isapan jempol semata dikarenakan untuk harga pulsa dan kuota operator seluler sudah mengakui Apabila mereka akan menaikkan harga karena mengikuti aturan dari pemerintah terkait penyesuaian tarif PPN terbaru.

Kenaikan PPN menjadi 11% resmi tertuang dalam rancangan undang-undang prestasi peraturan perpajakan yang sudah memperoleh persetujuan dari pihak DPR RI dan salah satunya yang mengalami kenaikan adalah pulsa termasuk paket data internet sehingga dipastikan Anda harus mempersiapkan diri untuk menambah biaya pembelian pulsa dan paket data.

Malahan dikabarkan beberapa operator seluler sudah resmi mengumumkan akan adanya rencana kenaikan tarif PPN kepada seluruh pelanggan misalnya saja perusahaan XL Axiata melalui pesan berantai memberikan informasi akan adanya kenaikan tarif PPN per tanggal 1 April dan berlaku untuk seluruh transaksi bisnis.

Selanjutnya pengumuman dilakukan juga oleh Telkomsel yang mengaku mereka sudah memberikan pengumuman tersebut semenjak tanggal 8 Maret kemarin di mana mereka mengikuti aturan PPN 11% dari Ditjen pajak.

Selanjutnya operator Indosat ooredoo hutcherson yang bekerjasama dengan perusahaan Tri resmi menggumumkan Apabila mereka pun sama akan menaikkan harga paket data internet dan kuota per tanggal 1 April dimana hal ini sesuai dengan kebijakan yang diambil oleh pemerintah.

Di tempat lain operator Smartfren mengatakan apabila mereka dipastikan akan mengikuti kebijakan dari pemerintah dan Hal ini diungkapkan oleh Sukaca Purwokardjono selaku Deputi CEO mobility Smartfren kepada awak media.

Dengan adanya kenaikan harga pulsa dikarenakan imbas tarif PPN menjadi 11%, maka pastinya bagi anda para pengguna operator seluler untuk mempersiapkan diri menambah biaya hidup dikarenakan seluruh operator seluler resmi akan menaikkan harga per tanggal 1 April walaupun pastinya mereka harus melakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada para pelanggan.

Previous article
Next articleSyarat Batas Capres 20 Persen Akan Digugat Partai PKS Ke MK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here