Home Dalam Negeri Harga Bensin Naik 1 September Ini Kata Menteri Luhut

Harga Bensin Naik 1 September Ini Kata Menteri Luhut

171
0
Harga Bensin Naik 1 September
Harga Bensin Naik 1 September

SMARTLAPAK.COM – Harga Bensin Naik 1 September Ini Kata Menteri Luhut Pemerintah dikabarkan akan menaikkan harga BBM dalam waktu dekat ini dimana bensin naik dikabarkan pada tanggal 1 September atau esok hari walaupun kabar ini masih simpang siur. Akan tetapi kepada awak media menko Marves luhut binsar Panjaitan memberikan penjelasan apabila kenaikan harga BBM tidak akan mempengaruhi terkait ekonomi malahan ia optimis bakal akan ada kenaikan untuk ekonomi Indonesia.

Bensin naik per tanggal 1 September saat ini tengah menjadi viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial dimana dikabarkan apabila pemerintah akan menaikkan harga bahan bakar minyak khusus pertalite dan jenis BBM tertentu salah satunya solar bersubsidi di mana akan ada harga baru untuk kedua jenis bensin tersebut di bulan September.

Harga Bensin Naik 1 September Ini Kata Menteri Luhut

Terkait akan dinaikkannya harga BBM banyak masyarakat yang bertanya dan juga awak media dan menjawab permasalahan rencana kenaikan harga BBM luhut binsar Panjaitan tidak mau berkomentar akan tetapi ia hanya mengatakan jika BBM naik maka harus menunggu keputusan dari Presiden.

Selanjutnya hal yang sama diungkapkan oleh Irto Ginting selaku corporate secretary pT Pertamina Patra Niaga di mana ia belum bisa memastikan Kapan harga baru pertalite dan solar bersubsidi akan dinaikkan oleh pemerintah dikarenakan saat ini mereka masih menantikan keputusan dari Presiden.

Dalam informasi seperti dikutip dari laman cnbc apabila keputusan kenaikan harga bensin jenis pertalite memang ada di kebijakan presiden Indonesia adapun alternatif kenaikan harga BBM pertalite dan solar bersubsidi yang sudah ada di tangan Presiden berada di kisaran harga Rp 8.500 per liter – Rp 10.000 per liter.

Seperti diketahui apabila sekarang ini harga BBM pertalite dijual di SPBU yaitu dengan harga Rp 7.650 per liter udah selanjutnya untuk harga solar dijual dengan harga Rp 5.150 per liter.

Akan tetapi sangat disayangkan kepastian waktu kenaikan harga BBM pertalite dan solar hanya diketahui oleh Presiden Jokowi dikarenakan pada rapat terbatas di Istana Negara yang berlangsung pada hari Senin 29 agustus jokowi tidak memberi tahu terkait jadwal kapan akan diumumkan bensin kepada seluruh peserta rapat.

Previous articleMostbet Mobil Dasturi Ilovasi Android Ios Apk Yuklash Yuklab Olish Skachat Мобильный Софт Tarjima Kinolar 2023 Media Olam, Tarjima Kinolar 2023, Uzbek Tilida Kinolar, Premyeralar 2019-2021-2022-2023, Фильмы, Сериалы, Ozbekcha Tarjima 2023, Ozbek Tilida, Uzbek Tilida, Tas-ix Фильмы, Сериалы, Игры, Клипы, Софт, 2021-yil, Музыка, Onlayn Tv, On The Internet Tv Tas-ix, Tas-ix Filmlar, Программы, O`zbekcha Tarjima, Tas-ix, Besplatno, O`zbek Tilida, Uzbek Tilida, Tas-ix 2020, 2021, 20
Next articlePartai PDIP Mendukung Rencana Jokowi Naikkan BBM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here