Home Dalam Negeri Hacker Bjorka Sentil Puan Maharani Merayakan Ultah Saat Rakyat Demo BBM

Hacker Bjorka Sentil Puan Maharani Merayakan Ultah Saat Rakyat Demo BBM

143
0
Hacker Bjorka Sentil Puan Maharan
Hacker Bjorka Sentil Puan Maharan

SMARTLAPAK.COM – Hacker Bjorka Sentil Puan Maharani Merayakan Ultah Saat Rakyat Demo BBM Hacker Bjorka kembali berulah dimana belakangan ini melalui akun Twitter yang sudah ditangguhkan oleh pihak Twitter akun anonim yang mengaku peretas tersebut menyindir dan menyentil puan Maharani selaku Ketua DPR RI yang merayakan ultah di tengah masyarakat yang tengah demo BBM dimana menurut akun anonim ini hal tersebut sangatlah tidak baik di tengah masyarakat yang tengah kebingungan akibat kenaikan harga BBM jenis pertalite dan solar.

Hacker Bjorka sentil Puan Maharani merayakan ultah saat rakyat demo BBM langsung menjadi pemberitaan masif di mana anonim tersebut menyentil perayaan ulang tahun sang ketua DPR RI padahal di tanggal tersebut tepatnya hari Selasa 6 September sejumlah masyarakat tengah melakukan unjuk rasa atas kenaikan harga BBM di luar gedung DPR RI.

Seperti diketahui apabila Hacker Bjorka adalah akun anonim yang mengklaim apabila dirinya sudah melakukan peretasan terhadap 1,3 miliar data singkat dan beberapa surat yang dimiliki Presiden Jokowi dan juga memposting data pribadi sejumlah menteri salah satunya menteri BUMN sampai menteri Johnny G plate.

Pada postingan di akun Twitter miliknya yang menyentil Puan Maharani ia menuliskan Apa kabar Bu Puan Maharani Bagaimana rasanya merayakan ulang tahun di saat banyak orang sedang mau protes harga BBM tepat di kantor anda.

Diketahui apabila Puan Maharani memperoleh kejutan di hari ulang tahun di saat memimpin rapat paripurna pada hari Selasa yang lalu dan selanjutnya kejutan perayaan ultah tersebut bertepatan dengan aksi unjuk rasa sejumlah elemen buruh dan mahasiswa yang menolak kenaikan harga BBM jenis pertalite.

Pada ruang rapat para anggota DPR ramai-ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Puan malahan ruang tersebut bergema dengan lagu iringan selamat ulang tahun.

Sorak-sorai yang terjadi di dalam gedung DPR RI ternyata situasinya sangat berbeda di luar gedung DPR gimana masyarakat dari beberapa kalangan tumpah melakukan demo di jalanan dimana mereka menentang kenaikan harga BBM yang berlangsung sejak 3 September.

Proses demo massa ternyata tidak dihiraukan oleh jajaran pimpinan DPR RI namun hanya anggota Komisi 6 fraksi PKS yaitu Mulyanto yang saat itu menemui massa aksi usai partai mereka melakukan walkout di tengah rapat paripurna.

Selanjutnya politikus PDIP Hendrawan supratikno memberikan respon cuitan dari Hacker Bjorka kepada Puan Maharani dimana ia menganggap apabila cuitan tersebut menjadi dinamika politik dan dinamika demokrasi.

Selanjutnya politikus asal PDIP tersebut mengaku sangat tidak khawatir dengan cuitan sang hacker yang akan Berujung doxing seperti yang dialami menkominfo Johnny G plate di mana menurutnya apabila hal tersebut adalah dinamika politik.

Previous articleRegistro 1xbet Perú Rápido Cómo Registrarse En 1xbet De Apuestas Deportiva
Next articleBIN Sebut Hacker Bjorka Adalah Peretas Gadungan dan Tukang HOAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here