Home Dalam Negeri Gus Samsudin Disentil PBNU Usai Ngaku Konten Bohong

Gus Samsudin Disentil PBNU Usai Ngaku Konten Bohong

190
0
Gus Samsudin Disentil PBNU Usai Ngaku Konten Bohong
Gus Samsudin Disentil PBNU Usai Ngaku Konten Bohong

SMARTLAPAK.COM – Gus Samsudin Disentil PBNU Usai Ngaku Konten Bohong Diketahui apabila perseturuan antara Gus Samsudin jadab dengan pesulap merah membuka lembaran baru dan dikabarkan apabila masyarakat yang ada di sana mendukung sepenuhnya Apa yang dilakukan oleh Marcel radhival alias si pesulap merah usai dirinya berkunjung ke Padepokan yang dimiliki oleh Udin walaupun ternyata dirinya kekeh tidak akan menutup padepokan tersebut padahal Ia pernah berkata jujur apabila konten yang ada di channel youtube-nya adalah bohong.

Gus Samsudin belum lama ini mendapatkan kritikan pedas dari berbagai pihak usai belakangan udin mengaku apabila semua hal yang ia Tampilkan di channel YouTube hanyalah akting belaka hal tersebut dikatakan oleh Marcel radhival sehingga ketika pria berambut gondrong tersebut sudah mengaku maka tidak ada lagi pembuktian dari sosok Udin.

Gus Samsudin Disentil PBNU Usai Ngaku Konten Bohong

Marcel radhival mengatakan kepada detikNews apabila semua konten yang dibuat oleh Udin adalah hiburan semata dan hanya settingan alias sekedar akting doang sehingga tidak ada lagi pembuktian yang harus ia lakukan akan tetapi pesulap merah meminta kepada masyarakat supaya lebih pintar membedakan antara orang pintar dan orang yang ingin nipu.

Ketika beredar pengakuan apabila konsen di channel youtube-nya hanyalah bohong, beberapa pihak langsung memberikan tanggapan salah satunya sentilan dari PBNU dimana Ahmad Fahrurozi alias Gus Fahrur yang menjabat sebagai ketua PBNU mengaku jika dirinya menyesalkan aksi Udin dari Blitar yang kerap menggunakan trik sulap dalam praktik pengobatan dan selanjutnya PBNU mengingatkan kepada masyarakat supaya tidak tertipu dengan mudah oleh penampilan Udin yang memakai jubah dan sorban.

Apalagi diketahui jika latar belakang Udin hanyalah sebagai pengepul rosok atau tukang rongsokan sehingga basic agama patut untuk diperhatikan.

Seperti dikutip dari website NU online ahmad Fahrurozi mengajak kepada masyarakat supaya dapat membedakan Kyai dan Dukun dan ia memastikan apabila aksi yang dilakukan oleh Udin sangat berbeda dengan sikap Kyai ahli hikmah.

Di mana Kyai ketika mengobati orang hanyalah menggunakan doa yang memang bermanfaat akan tetapi jika sudah mengandung konten selanjutnya pamer dan juga menggunakan trik sulap maka dipastikan hal tersebut bohong dikarenakan Kyai ketika melakukan pengobatan tidak seperti itu.

Kebanyakan Kyai ahli hikmah akan sembunyi ketika melakukan pengobatan dan tidak akan mempertontonkan seperti yang dilakukan oleh Udin melalui channel YouTube miliknya dikarenakan takut Ria.

Gus fahrur menegaskan apabila aksi Gus samsudin hanyalah untuk konten Semata sehingga masyarakat dihimbau oleh PBNU supaya berhati-hati apalagi belakangan udin Sudah mengaku jika kontennya hanyalah bohong Semata.

Previous articleGus Samsudin Ogah Tutup Padepokan Depan Pendukung Pesulap Merah
Next articleSinopsis Trailer Film Pengabdi Setan 2: Communion Karya Joko Anwar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here