Home Dalam Negeri Giring Nidji Kritik Anies Baswedan Malah Disentil Warganet

Giring Nidji Kritik Anies Baswedan Malah Disentil Warganet

322
0
Giring Ganesha IGgiring
Giring Ganesha IGgiring

SMARTLAPAK.COM – Giring Nidji Kritik Anies Baswedan Malah Disentil Warganet Giring Nidji namanya saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah melalui akun medsos miliknya melakukan kritikan pedas kepada Gubernur Anies Baswedan dan langsung menimbulkan kontroversi. Kritikan sosok Giring Ganesha yang saat ini menjadi politikus di partai PSI ternyata ada yang mendukung dan ada juga yang tidak mendukung seperti sampai saat ini banyak komentar pada postingan Giring Nidji.

Giring Nidji menjadi salah satu sosok yang melakukan kritikan pedas kepada Anies Baswedan dimana dalam sebuah pernyataan di media sosial miliknya, pLT ketua umum DPP PSI menjelaskan apabila dirinya sangat tidak rela apabila sosok Anies Baswedan menjadi presiden RI. Selanjutnya terdapat beberapa kritikan pedas lain yang ia lontarkan di akun medsos miliknya.

Giring Nidji berharap, jika Indonesia tidak jatuh ke tangan Anies Baswedan yang ia anggap jika Gubernur DKI Jakarta adalah sosok pembohong dan sangat tidak patut menjadi calon presiden.

Kritik Giring Nidji untuk Anies Baswedan

Belum lama ini Giring Nidji memberikan sindiran pedas kepada Anies Baswedan di mana dari akun media sosialnya tercatat apabila Giring menilai sosok Anies Baswedan tidak bisa mengatasi semua permasalahan yang ada di DKI Jakarta.

Dalam status Giring Nidji tertulis apabila Anies Baswedan hanyalah berpura-pura peduli dan dipastikan banyak kebohongan Gubernur Anies Baswedan di saat pandemi seperti sekarang ini.

Anies Baswedan dianggap oleh Giring Nidji berbohong peduli kepada korban covid-19 dan menurutnya ada rekam jejak pembohong tersebut sebagai bahan pertimbangan ketika pemilihan di tahun 2024 yang akan datang.

Bukan hanya itu saja, giring Nidji menganggap apabila Anies Baswedan sebagai salah satu contoh pemimpin yang tidak bisa mengatasi krisis dimana indikatornya merujuk pada para mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini membelanjakan uang rakyat selama pandemi covid 19.

Menurut Giring Nidji apabila Gubernur DKI Anies Baswedan bukanlah contoh yang bisa mengatasi krisis dikarenakan ia menilai kegagalan Gubernur tersebut melihat Bagaimana cara kerja dan cara membelanjakan uang rakyat selama pandemi.

Menurut Giring Nidji, anies Baswedan telah mengabaikan penderitaan rakyat dan ia lebih mementingkan tidak membatalkan rencana agenda balapan mobil formula e yang biayanya sendiri mencapai 1 triliun.

Namun Sangat disayangkan, unggahan akun resmi PSSI ditambahkan caption keterangan yang memang kurang baik dan cukup provokatif yaitu terdapat tulisan Anies pembohong dan bukan seorang pemimpin sejati.

Disentil netizen

Postingan Giring Nidji ternyata bukan hanya mendapatkan dukungan dari sebagian netizen akan tetapi banyak juga yang melakukan kritikan baik dari partai politik dan juga warganet.

Pernyataan personil pentolan grup band Nidji langsung viral di Twitter dan juga Instagram dan selanjutnya dikritisi oleh banyak netizen salah satunya beberapa akun bernama Ozon Mild yang mengatakan apabila Giring Nidji sudah tidak mempunyai rasa malu.

Malahan salah seorang personel band Giring Nidji yang banyak ditag oleh netizen yaitu randy danistha mengatakan jika dirinya saat ini tidak lagi mempunyai dan tidak menyimpan nomor Giring Nidji.

Previous articleKode Redeem ML September 2021 Baru Update!
Next article4 Tips Membeli HP Murah Spek Mumpuni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here