Home Dalam Negeri Gerindra Klaim Petani Makmur Jika Pilih Prabowo

Gerindra Klaim Petani Makmur Jika Pilih Prabowo

142
0
Gerindra Klaim Petani Makmur Jika Pilih Prabowo
Gerindra Klaim Petani Makmur Jika Pilih Prabowo

SMARTLAPAK.COM – Gerindra Klaim Petani Makmur Jika Pilih Prabowo Ahmad muzani selaku Sekjen partai Gerindra mengatakan apabila masyarakat Indonesia terutama para petani jika ingin Makmur maka pada pilpres yang akan datang bisa memilih Prabowo Subianto dikarenakan sosok Ketum sekaligus Menteri Pertahanan ini bisa menjadi sosok yang peduli dengan kesejahteraan para petani di Indonesia.

Gerinda klaim petani Makmur jika pilih Prabowo pada pilpres yang akan datang di mana menurut Ahmad muzani selaku Sekjen partai Gerindra apabila Prabowo selalu peduli dengan kesejahteraan para petani di Indonesia dan oleh sebab itu itu maka dia merasa yakin petani akan lebih sejahtera jika bersama Prabowo untuk menjadi pemenang pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Gerindra Klaim Petani Makmur Jika Pilih Prabowo

“Apabila kita semua bertekad di tahun 2024 menjadi era para petani maka untuk menjadikan petani Makmur petani kuat cara harus bersatu memilih Prabowo menjadi presiden yang akan datang,” kata Ahmad muzani.

Menurut muzani apabila masyarakat bertekad ingin memajukan para petani maka alangkah baiknya di tahun 2024 seluruh petani di Indonesia bersatu untuk memilih Prabowo Subianto menjadi presiden dikarenakan kinerja Prabowo tidak usah diragukan lagi.

Selanjutnya menurut Sekjen Gerindra apabila Prabowo pernah menjadi ketua umum himpunan kerukunan Tani Indonesia sehingga dirinya sangat mengetahui secara betul kondisi para petani dan selanjutnya Prabowo suka memberikan pembelaan dan membantu para petani sampai pelaku UMKM dan para nelayan Indonesia.

Dirinya menegaskan apabila sosok Prabowo membentuk dan memimpin partai Gerindra dengan tujuan mensejahterakan kalangan terpinggirkan dikarenakan Prabowo merasa apabila bangsa Indonesia adalah negara yang sudah memberi banyak hal kepada dirinya maka Prabowo berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui apabila ketua umum partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto dan sekaligus Menteri Pertahanan Republik Indonesia sudah Resmi menyatakan jika dirinya siap kembali maju pada ajang calon Presiden di Pilpres yang akan datang dan diketahui apabila sekarang ini partai Gerindra berkoalisi dengan partai PKB akan tetapi memang sampai saat ini belum secara resmi diumumkan.

Previous article1XBET Mobile APK Smartfon proqramını yükləy
Next articleAnies Baswedan Lantik 3 Pejabat Dikritik Ketua DPRD DKI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here