Home Dalam Negeri Gelar Doktor Kehormatan Diterima Puan Maharani Dari PKNU Korsel

Gelar Doktor Kehormatan Diterima Puan Maharani Dari PKNU Korsel

117
0
Gelar Doktor Kehormatan Diterima Puan Maharani Dari PKNU Korsel
Gelar Doktor Kehormatan Diterima Puan Maharani Dari PKNU Korsel

SMARTLAPAK.COM – Gelar Doktor Kehormatan Diterima Puan Maharani Dari PKNU Korsel Puan Maharani selaku Ketua DPR RI belum lama ini memperoleh gelar doktor honoris causa dari universitas pknu atau Pukyong National University yang ada di Korea Selatan pada bidang ilmu politik. Dengan mendapatkannya gelar doktor kehormatan pastinya hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Puan Maharani.

Gelar doktor kehormatan diterima Puan Maharani dari pknu Korsel di mana ia memperoleh gelar doktor honoris causa untuk bidang ilmu politik dan selanjutnya dari keterangan melalui unggahan di akun Instagram @ketua_dprri, apabila gelar tersebut diberikan kepada anak Megawati Soekarnoputri karena dianggap sudah menghadirkan arah pembangunan yang menjanjikan untuk Indonesia.

Menurut akun @ketua_dprri, apabila Profesor Jang Young-soo mengatakan jika pihaknya memberikan gelar doktor honoris causa dikarenakan kinerja Ketua DPR RI Puan Maharani dinilai menghasilkan arah pembangunan masa depan yang sangat menjanjikan untuk Indonesia dan oleh karena itu pihak kampus memberikan kehormatan gelar ini kepada Puan Maharani.

Selanjutnya Puan memperoleh gelar doktor kehormatan dikarenakan dianggap memberikan kontribusi pada kemajuan kesejahteraan dan kemakmuran bangsa dan umat manusia dan hal ini mereka nilai terlihat pada kedudukannya ketika menjabat sebagai Menko PMK atau menteri koordinator pembangunan manusia dan kebudayaan era Presiden Jokowi.

Selanjutnya gelar doktor honoris causa adalah yang kedua kali didapatkan oleh Ketua DPP PDIP Perjuangan di mana sebelumnya Ia mendapatkan gelar doktor kehormatan dari Universitas Diponegoro pada tahun 2020 untuk bidang kebudayaan dan kebijakan pembangunan nasional.

Bagi para pecinta puan Maharani, dengan mendapatkannya 2 gelar doktor kehormatan yaitu dari pknu Korsel dan selanjutnya yang terdahulu dari Universitas Diponegoro, maka pastinya menjadi kebanggaan tersendiri apalagi Ketua DPR RI dikenal cukup akrab dengan sejumlah kalangan masyarakat.

Previous articleSejarah Peringatan Tumpek Landep di Bali
Next articleBuzzer Diminta Sekjen Gerindra Jangan Adu Domba Antarumat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here