Home Games Games Battlefield Mobile Resmi Hadir di Indonesia

Games Battlefield Mobile Resmi Hadir di Indonesia

271
0
Battlefield Mobile
Battlefield Mobile

smartlapak.com – Games Battlefield Mobile Resmi Hadir di Indonesia Salah satu game terbaru yang hadir di Indonesia dan termasuk game FPS atau First Person Shooter yaitu Battlefield Mobile menjadi salah satu game terbaru yang dibuat oleh developer electronics art di beberapa negara termasuk Indonesia malahan bagi masyarakat Indonesia sudah diberikan kesempatan membuka pendaftaran di tanah air sehingga bagi para gamer terpilih bisa mengikuti uji coba permainan yang seru ini.

Game Battlefield mobile adalah salah satu game FPS terbaru muatan dari ea yang pastinya akan sangat seru untuk dimainkan dan akan memberikan sensasi yang sangat berbeda dengan game dengan genre yang sama smartphone Android. Bukan hanya itu saja, bagi kalian yang mendaftarkan diri maka permainan ini bisa kalian coba jika terpilih melalui hak pendaftaran di Indonesia.

Games Battlefield Mobile

Dengan adanya seleksi pra-pendaftaran maka para gamer terpilih dipastikan dapat berpartisipasi menuju tahapan early alpha test yaitu sebuah tahapan awal pada permainan games Battlefield Mobile dan untuk tahapan tersebut game akan diuji oleh sejumlah kecil pemain yang sudah terpilih sebelum nantinya masuk ke dalam tahapan beta test atau yang biasa dikenal dengan Open Beta.

Menurut pihak developer Electronic Arts (EA) apabila ujicoba tersebut mereka lakukan terbatas di Indonesia dan Filipina saja sehingga prioritas indonesia dan Filipina pastinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dikarenakan sudah dipercayai oleh developer yang sangat terkenal di dunia.

Game ini diluncurkan dengan serangkaian tes yang lebih kecil di Indonesia dan negara Filipina dan hanya akan tersedia untuk smarphone Android saja.

Walaupun sampai saat ini belum di ketahui terkait waktu tes uji coba game Battlefield mobel, akan tetapi menurut community manager EA apabila akan dilakukan pada musim gugur 2021 atau diperkirakan uji coba akan dimulai pada bulan September sampai November.

Cara daftar Games Battlefield Mobile

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri menjadi calon yang bisa melakukan uji coba pada game ini maka bisa mengikuti tutorial berikut:

  1. Silakan kalian install terlebih dahulu GAMES ini yang bisa didownload melalui Google Play Store atau melalui link berikut ini: Games Battlefield Mobile
  2. Selanjutnya silakan pilih tombol Pre-register supaya bisa melakukan pendaftaran
  3. Selanjutnya silakan isi data kalian pada game tersebut.
  4. Bagi kalian yang beruntung maka nantinya akan diberikan kesempatan untuk menjajal kemeriahan game Battlefield Mobile lebih awal sebelum nantinya resmi dirilis di Google Play Store untuk umum.

Apabila kalian terpilih maka pemain yang beruntung akan menerima notifikasi yang isinya pemberitahuan jika game sudah bisa anda mainkan dan untuk persyaratan memainkan game ini minimal OS Android yang ada pada smartphone Anda yaitu kos Android nougat atau versi 7.0.

Untuk tahap awal pengujian data pemain akan diberi kesempatan untuk mencoba bermain di Grand Bazaar dan mode game Battlefield tema klasik yaitu Conquest yang harus kalian ketahui Untuk seluruh progres yang dicapai pemain pada tahap ujicoba tidak akan turut diimplementasikan di saat game resmi dirilis di Tahun 2022 yang akan datang.

Previous articleSpesifikasi TECNO Spark 8 Harga Rp1 Jutaan
Next articleLink Live Streaming ANTV Ngunduh Mantu Leslar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here