Home Smartwatch Fungsi Body Battery Pada Jam Tangan Pintar Garmin

Fungsi Body Battery Pada Jam Tangan Pintar Garmin

289
0
Fungsi Body Battery Pada Jam Tangan Pintar Garmin
Fungsi Body Battery Pada Jam Tangan Pintar Garmin

SMARTLAPAK.COM – Fungsi Body Battery Pada Jam Tangan Pintar Garmin Seperti diketahui apabila semenjak tahun 2018, perusahaan Garmin sudah menghadirkan fitur monitor kesehatan bernama body Battery yang ada pada beberapa jam tangan pintar merek terkenal ini namun banyak diantara para penggunanya yang ternyata belum mengetahui terkait fungsi body baterai yang ada pada Smartwatch Garmin.

Body Battery yang ada pada Smartwatch Garmin ternyata mempunyai fungsi dan kerja yang sangat bermanfaat agar membuat jam tangan pintar awet digunakan dan selanjutnya fungsi dari body Battery yang diterapkan pada beberapa produk smartwatch Garmin yaitu untuk bisa memahami kondisi tubuh sehingga bisa lebih bijaksana dalam menjalankan aktivitas sehari hari dalam memulai gaya hidup yang aktif dan produktif.

Fungsi body Battery

Menurut country Manager Garmin Indonesia yaitu Rian Krisna, apabila fungsi body butter bukan hanya bisa memahami kondisi tubuh ketika beraktivitas akan tetapi bisa juga berfungsi dengan masalah kesehatan para penggunanya terutama jika anda khawatir tentang pandemi covid 19.

Dengan adanya fitur tersebut maka para pengguna Smartwatch Garmin bisa lebih mengetahui kondisi tubuh dalam kegiatan aktivitas apapun mulai dari pekerjaan ringan sampai pekerjaan berat.

Dengan adanya fitur body Battery maka para pengguna smartwatch bisa lebih baik dalam mengenali tubuh sehingga lebih bijak lagi dalam merencanakan intensitas aktivitas harian terutama untuk masalah jam istirahat.

Selanjutnya body baterai merupakan indikator jumlah energi atau daya yang dimiliki oleh para pemakai Smartwatch Garmin yang bisa menggabungkan data aktivitas, masa pemulihan, tingkat stress, dan jumlah istirahat.

Selanjutnya hal yang menarik dari fitur body baterai yang ada pada jam tangan pintar Garmin yaitu bisa menginterpretasikan tentang perubahan detak jantung manusia yang nantinya bisa dijadikan patokan untuk mengetahui hubungan saraf simpatetik yaitu saraf yang bertanggung jawab dalam mempercepat kerja organ tubuh dengan saraf parasimpatik yaitu saraf yang bertanggung jawab atas fungsi istirahat dan pencernaan tubuh manusia.

Selanjutnya dengan adanya fitur tersebut, maka akan sangat bermanfaat untuk kesehatan dan gaya hidup penggunanya sehingga bisa mengenali apakah ah sudah sehat atau tidak malahan dengan adanya fitur ini bisa mengontrol konsumsi alkohol yang berlebih yang bisa membahayakan tubuh dengan kata lain fungsi dari body baterai yaitu bertujuan untuk membantu anda untuk menjadi lebih sehat.

Smartwatch Garmin support fitur body Battery

Berikut adalah beberapa tipe jam tangan pintar Garmin yang di dalamnya sudah ada fitur body Battery diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Smartwatch Garmin Vivosmart 4
  2. Smartwatch Garmin Forerunner 55
  3. Smartwatch Garmin Forerunner 45
  4. Smartwatch Garmin Forerunner 245
  5. Smartwatch Garmin Forerunner 745
  6. Smartwatch Garmin Forerunner 945
  7. Smartwatch Garmin Vivoactive 4
  8. Smartwatch Garmin Vivoactive 4s
  9. Smartwatch Garmin Venu 2
  10. Smartwatch Garmin Venu SQ
  11. Smartwatch Garmin Instinct (Solar series)
  12. Smartwatch Garmin Approach S62
  13. Smartwatch Garmin Fenix 6 Series
  14. Smartwatch Garmin Fenix 6X Series
  15. Smartwatch Garmin Vivomove 3
  16. Smartwatch Garmin Lily
Previous articleSpesifikasi dan Harga Smartwatch Stylish OASE VF1
Next article5 Manfaat Makan Pisang Untuk Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here