Home Kabar Viral Sinopsis & Trailer Film The Batman 2022

Sinopsis & Trailer Film The Batman 2022

328
0
Film The Batman
Film The Batman

SMARTLAPAK.COM – Sinopsis & Trailer Film The Batman 2022 Salah satu film yang saat ini sangat dinantikan kehadirannya yaitu film The Batman 2022 di mana film ini menjadi salah satu film terbaru bagi para pecinta sosok Batman dikarenakan untuk sinopsis yang sangat keren dan mencekam seperti yang terlihat pada video trailer film The Batman yang saat ini viral di media sosial yaitu yang diunggah oleh akun Warner Bros.

Film The Batman menjadi salah satu film garapan Warner Bros picture di mana film yang akan dirilis di Tahun 2022 dipastikan akan menjadi film terbaik bagi para pecinta film action dan tercinta figure Batman yang nantinya akan diperankan oleh Robert Pattinson.

The Batman

Robert Pattinson pada film ini nantinya akan mengobarkan perang dan melawan kejahatan sehingga ketika melihat trailer video The Batman, maka dari awal sampai akhir akan sangat menegangkan sehingga hal ini menjadi hal yang ditunggu oleh para pecinta film Batman.

Seperti diketahui apabila Trailer terbaru untuk film The Batman hasil garapan Matt Reeves dirilis pada hari Sabtu 16 Oktober gimana trailer berisi lebih banyak cuplikan daripada teater yang sebelumnya sempat dibagikan pada acara ritual untuk penggemar tahun yang lalu dimana versi Batman tersebut adalah Bruce Wayne muda yang harus berurusan dengan kebangkitan Riddler yang diperankan Paul Dano dan juga berurusan dengan penguin yang diperankan oleh Colin Farrell.

Selanjutnya yang paling menonjol pada perairan tersebut yaitu mengungkapkan banyak tampilan baru dari sosok oe Kravitz untuk pemeran Catwoman.

Sinopsis film The Batman 2022

Berbicara tentang sinopsis film ini pastinya akan sangat seru untuk dinantikan dikarenakan dari awal adegan sampai akhir akan sangat mencekam bagaimana perjuangan Batman melawan sejumlah musuhnya yang sudah mempunyai teknik dan kekuatan terbaru.

Pada awal film dibuka dengan penggerebekan pihak Kepolisian pada salah satu bar untuk menangkap Riddler gimana suasana kota Gotham sedang hujan dan di sanalah banyak asi yang terjadi dan selanjutnya muncullah Batman yang menghadapi sekelompok orang penjahat dengan menggunakan senjata dan terlihat Batman mengejar pinguin melalui ledakan di bat mobil.

Selanjutnya untuk sosok Batman pada film ini terlihat lebih kejam dan sangat brutal jika dibandingkan beberapa film sebelumnya dan sepertinya film ini ingin berfokus pada perang karakter ketika melawan kejahatan akan tetapi tanpa Beberapa elemen yang lebih fantastis.

Alfred Pennyworth yang diperankan oleh Andy Serkis muncul pada film tersebut dan memperingatkan kekhawatiran dirinya pada Batman yang membuka kedoknya bahwa tidak ada yang tersisa dan apabila semuanya berlanjut maka akan terjadi seperti apa adanya.

Pada film tersebut terlihat jelas apabila sosok Batman tidak lagi memperhatikan dirinya ketika melawan musuhnya dan dirinya mengatakan jika aku tidak peduli apa yang terjadi padaku sehingga terlihat Bagaimana karakter Batman pada film ini sangat beringas ketika menghadapi para penjahat.

Menurut Matt Reeves sutradara film The Batman mengatakan apabila film ini menceritakan hari-hari awal Bruce menjadi sosok Batman yang jauh dari kata sempurna dan salah satu hal yang sangat menarik yaitu ketika dirinya belajar Bagaimana menjadi sosok Batman dengan eksperimen kriminologis.

Batman mencari tahu apa yang bisa dia lakukan supaya bisa mengubah tempat tersebut menjadi lebih baik akan tetapi dengan jalan batman yang belum sempurna.

Film The Batman adalah salah satu film yang terdampak covid 19 dimana diketahui pemeran dan Kru tertular virus tersebut dan sempat ditutup dan jenisnya menghadapi beberapa penundaan sebelum syuting akhirnya selesai di negara Inggris pada bulan Maret yang lalu dan film ini dipastikan tayang di bioskop mulai tanggal 4 Maret 2022.

Video trailer The Batman

Seperti dikutip dari laman YouTube, berikut ini adalah video trailer terbaru untuk film Batman 2022 yang bisa anda saksikan.

Previous articleJuara Umum PON XX Papua 2021 Dimenangkan Jawa Barat
Next articleDituduh Mencuri Wifi Pria Cikarang Dianiaya Tetangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here