Home Kabar Viral Fakta Vanessa Khong Yang Diisukan Putus Dari Indra Kenz

Fakta Vanessa Khong Yang Diisukan Putus Dari Indra Kenz

190
0
Vanessa Khong Resmi Putus Dengan Indra Kenz
Vanessa Khong Resmi Putus Dengan Indra Kenz

SMARTLAPAK.COM – Fakta Vanessa Khong Yang Diisukan Putus Dari Indra Kenz Seperti diketahui Apabila kasus Indra Kenz terkait penipuan berkedok trading binary option aplikasi binomo sosok pemilik nama Indra Kesuma untuk mempertanggungjawabkan seluruh kelakuannya setelah diketahui dan terbukti menipu sampai miliaran rupiah dan ia pun dijerat dengan ancaman hukuman penjara selama 20 tahun. Bukan hanya masalah Indra Kenz yang saat ini tengah menjadi perbincangan akan tetapi hubungannya dengan sang tunangan Vanessa Khong dikabarkan mulai retak malahan dikabarkan sudah putus.

Vanessa Khong diketahui adalah pasar sekaligus tunangan Indra Kenz di mana dirinya juga sempat diperiksa oleh pihak Kepolisian terkait aliran dana dari sang pacar malahan belakangan ini, kabar yang tidak sedap harus diterima oleh keduanya yaitu dikabarkan Apabila mereka sudah putus padahal dalam beberapa video perempuan berparas cantik ini tidak ingin putus dari Indra Kenz.

Kasus yang menimpa Indra Kenz membuat nama dirinya ikut terseret sebagai orang yang sempat menerima aliran dana akan tetapi menurut vanessa, jika dirinya sama sekali tidak pernah memakai aset Indra Kesuma untuk kebutuhan dirinya sendiri dan ia mengaku jika dirinya berasal dari keluarga yang sudah kaya sebelum mengenal sosok Indra Kesuma.

Fakta Vanessa Khong Yang Diisukan Putus Dari Indra Kenz

Berikut adalah beberapa fakta yang harus kalian ketahui tentang sosok Vanessa Kong pacar dari Indra Kenz.

Sempat bertunangan tahun 2021

Diketahui apabila Indra pernah membuat video YouTube terkait proses lamaran yang ia lakukan kepada sang pacar Vanessa dan melalui video berjudul lamaran paling romantis dan mewah Sultan Medan banyak dilihat oleh penggemarnya saat itu dan terlihat pada video Indra sudah mempersiapkan rencana proposal untuk sang kekasih di atas kapal mewah.

Sebelum melamar pacarnya, diketahui Indra membuat kejutan ulang tahun kepada vanessa di hari sebelumnya dan melihat dekorasi yang sangat indah dan usaha Indra untuk membawa seluruh keluarganya bersama keluarga Vanessa membuat banyak orang merasa iri.

Bisnis bersama

Selanjutnya diketahui apabila keduanya sempat membuat usaha dan bisnis bersama yaitu barhouse yang ada di daerah Penjaringan Jakarta Utara dan diketahui keduanya sempat membangun sebuah kantor untuk menjalankan bisnis malahan diketahui Tengah melakukan renovasi ketika Indra Kenz diamankan oleh pihak yang berwajib.

Berlibur sangat mewah

Sebelum Kasus penipuan binary option terungkap oleh pihak Kepolisian, kedua sejoli ini sempat berlibur ke Turki walaupun saat itu keduanya berada di tengah pandemi akan tetapi mereka tetap melanjutkan liburan dengan menumpangi pesawat kelas bussines class dan liburan mewah mereka-reka salah satu video di channel YouTube.

Dijanjikan dikasih 2 miliar

Ternyata bukan hanya liburan mewah saja sosok Indra sempat mengungkapkan ke publik terkait rencana dirinya untuk memberikan uang jajan kepada Vanessa yaitu 2 miliar akan tetapi ternyata, menurut Vanessa dirinya hanya menerima uang Rp 10 juta rupiah saja.

Previous articleRara Pawang Hujan Mandalika Hadiri HUT PDI Perjuangan ke-49
Next articlePolisi Ungkap Teroris NII Sumbar Ingin Menggulingkan Pemerintah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here