Home Luar Negeri Fakta Unik Subway Indonesia Restoran Sandwich Yang Lagi Viral

Fakta Unik Subway Indonesia Restoran Sandwich Yang Lagi Viral

276
0
Subway Indonesia
Subway Indonesia

SMARTLAPAK.COM – Fakta Unik Subway Indonesia Restoran Sandwich Yang Lagi Viral Belum lama ini netizen di media sosial Tengah Dihebohkan dengan salah satu restoran sandwich yang ternyata kembali lagi ke Indonesia untuk melakukan perdagangan dalam bisnis makanan. Restoran tersebut bernama subway Indonesia. Subway sendiri adalah restoran yang berasal dari Amerika Serikat yang menjual banyak jenis sandwich yang di dalamnya terdapat aneka isian sesuai dengan selera Indonesia dan dan mempunyai sejarah tersendiri ketika mereka membuka usaha di tanah air.

Subway Indonesia namanya sekarang ini terus menjadi perbincangan di medsos dan menjadi salah satu restoran sandwich yang viral dan diketahui jika terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet terkait salah satu restoran unik ini. Diketahui apabila restoran asal Amerika ini menjadi salah satu restoran yang pernah ada di tanah air dan dikabarkan akan kembali ke Indonesia untuk bisnis mereka yaitu pada Kuartal 4 di tahun ini.

Bagi Anda yang belum mengetahui restoran yang menyajikan berbagai macam sandwich dengan rasa istimewa, maka alangkah baiknya untuk membaca artikel kami berikut ini dikarenakan bisa memberikan wawasan bagi anda para pecinta Sandwich yang menunggu kedatangan Subway.

Fakta Unik Subway Indonesia

Berikut adalah beberapa faktor yang kami ambil dari berbagai sumber di internet tentang subway Indonesia yang siap rilis di tanah air.

Sejarah Subway

Restoran Subway mempunyai sejarah dan historis yang menurut kami sangat bagus dimana pada awalnya seorang mahasiswa bernama Fred DeLuca saat itu sedang mencari cara supaya dirinya menghasilkan uang agar bisa kuliah dan pada tahun 1965, Fred DeLuca sempat menghadiri salah satu pesta dan dia pun berbicara dengan seorang Fisikawan nuklir yang diketahui bernama Dr Peter Buck dan juga seorang ayah dari teman Fred.

Dari hasil perbincangan dirinya dengan sang Dr Peter ternyata memberikan solusi yaitu dengan membuka toko sandwich dan selanjutnya diberi investasi 1000 us dolar agar bisa melakukan bisnis tersebut dan akhirnya, Fred dikabarkan membuka toko sandwich pertama mereka di area Bridgeport, Connecticut pada tanggal 28 Agustus 1965.

Habis terjual di hari pertama

Ketika Fred membuka toko sandwich dengan harga 49 sampai 69 sen dolar AS dikabarkan jika makanan ini langsung ludes dan jumlah ah Sayang Wik sebanyak 312.

Berawal bukan nama Subway

Ternyata nama Subway bukanlah nama pertama kali yang dibuat oleh sang pendirinya yaitu Fred dan Dr Peter akan tetapi mereka ada nama lain namun selanjutnya diubah menjadi di Subway dari nama asal Pete’s Super Submarines tepat di tahun 1968 sampai sekarang.

Banyak muncul di drama Korea

Bagi kalian para pecinta drakor maka pastinya sangat tidak asing dengan nama Subway dikarenakan restoran ini banyak sekali muncul dalam beberapa serial drama Korea sebut saja diantaranya adalah “Goblin”, “Crash Landing on You”, “Doctors”, “Defendant” dan lain sebagainya.

Menjadi Franchise terbesar

Seperti dikutip dari website world Atlas apabila perusahaan restoran Subway asal Amerika ini adalah restoran yang membuka waralaba dengan pertumbuhan yang paling cepat dan terbesar di dunia dan sampai saat ini sudah mempunyai sekitar 40.000 restoran yang tersebar di 112 negara dan selanjutnya ada 25.000 restoran di Amerika.

Bahan kemasan dibuat dengan bahan daur ulang

Bukan hanya menu makanan yang sangat enak akan tetapi bahan kemasan sebagai pembungkus sandwich ternyata terbuat dari bahan daur ulang dan hal ini menjadi sangat unik bagi perusahaan waralaba ini dikarenakan mereka bisa memanfaatkan benda yang terbuang dan terpakai lagi.

Previous article5 Ucapan Muhammad Kece Diduga Hina Islam
Next articleAturan PPKM Terbaru di Jawa-Bali Sampai 30 Agustus 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here