Home Dalam Negeri Fakta Terbaru Pembunuhan di Subang Yang Heboh

Fakta Terbaru Pembunuhan di Subang Yang Heboh

334
0
Pembunuhan Di Subang Tribun
Pembunuhan Di Subang Tribun

SMARTLAPAK.COM – Fakta Terbaru Pembunuhan di Subang Yang Heboh Salah satu kasus pembunuhan yang saat ini menjadi heboh di media sosial dan menjadi training Google yaitu sebuah kasus pembunuhan di Subang. Pembunuhan sadis dengan korban ibu dan anak yang ada di Kota Subang Jawa Barat menjadi pembunuhan di bulan Agustus yang langsung menyita perhatian netizen dikarenakan terbilang sangat sadis dilakukan oleh pelaku yang diduga sudah dikenal oleh korban.

Pembunuhan di Subang langsung menjadi salah satu kasus terbesar yang ada di Kota Subang dan menurut kepala satuan reserse kriminal Polres Subang yaitu AKP m Zulkarnain jika dirinya sudah melakukan investigasi dan akan terus mengusut kasus ini apalagi sudah sangat menghebohkan di media sosial.

Korban pelaku pembunuhan diketahui seorang ibu dan anak berinisial AMR (23) dan TH (55) dan kemungkinan besar antara korban dan pelaku sudah saling mengenal dan oleh karena itu pihak Kepolisian akan mengusut terkait motif dan lainnya sampai tuntas.

Fakta Terbaru Pembunuhan di Subang

Dari berbagai sumber yang kami ambil di bawah ini adalah beberapa fakta terbaru yang update tentang pembunuhan di Subang Jalan menghebohkan netizen dikarenakan sangat sadis.

Korban mengenal pelaku

Seperti diungkapkan oleh satreskrim Polres Subang apabila antara korban yaitu ibu berinisial TH yang berusia 55 tahun dan anaknya AMr 23 tahun dipastikan sudah sangat mengenal dengan pelaku pembunuhan yang melakukan aksi keji kepada kedua korban.

Motif pembunuhan

Menurut Zulkarnain, untuk motif pembunuhan di Subang sampai saat ini masih belum diketahui dengan pasti dan dipastikan kasus besar ini akan di usut sampai tuntas mulai dari dugaan motif dan sebagainya.

Hasil penyelidikan

Dari hasil penyelidikan yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian di tempat kejadian perkara atau TKP yaitu di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kec. Jalan Cagak, Kab Subang, ternyata dari hasil olah TKP penyerangan tidak menimbulkan kerusakan walaupun diketahui untuk posisi tempat berantem jika melihat hasil olah TKP.

Selanjutnya untuk hasil temuan peristiwa pembunuhan yang berlangsung di Subang tersebut yaitu terjadi pada hari Rabu 18 Agustus pagi hari di mana kedua korban ditemukan sudah tergeletak tanpa nyawa di bagasi mobil mewah.

Kronologi pembunuhan di Subang

Pada mulanya ditemukan dua sosok korban pembunuhan yang sudah tidak bernyawa di bagasi mobil mewah yaitu pada hari Rabu 18 Agustus pada pagi hari dan pertama kali ditemukan oleh suami.

Suaminya terkejut ketika melihat kondisi rumah yang sudah berantakan dan selanjutnya di lokasi ditemukan secara darah yang diduga dari korban dan selanjutnya mengarah ke area mobil yang berada di tempat parkir rumah korban.

Polisi memeriksa 4 saksi

Sebanyak 4 saksi mata telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian resor Subang atas kasus pembunuhan di Subang dengan nama korban Tuti berusia 55 tahun dan amalia Mustika Ratu berusia 23 tahun yang meninggal tidak wajar akibat dibunuh.

Keempat saksi mata diantaranya suami dan ayah korban, selanjutnya ketua RT setempat, keluarga suami, dan petugas perbaikan jalan di mana saat itu melihat awal ditemukan kedua jasad korban.

Selanjutnya menurut polisi dipastikan dalam kasus pembunuhan di Subang sama sekali tidak ada barang yang hilang dan dipastikan bukan kasus perampokan melainkan murni aksi pembunuhan.

 

Previous articleReview Spesifikasi MJX Bugs 20 EIS Cocok Bagi Pemula
Next articleJadwal dan Syarat Penerimaan Polri 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here