Home Dalam Negeri Fakta Temuan Boneka Mirip Jenglot di Kuburan

Fakta Temuan Boneka Mirip Jenglot di Kuburan

228
0
Fakta Temuan Boneka Mirip Jenglot
Fakta Temuan Boneka Mirip Jenglot

SMARTLAPAK.COM – Fakta Temuan Boneka Mirip Jenglot di Kuburan Salah satu kabar viral di media sosial yaitu temuan boneka mirip jenglot di kuburan yang ada di Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan oleh Seorang warga yang saat itu sedang menggali kuburan. Penemuan boneka terbungkus kain kafan dan tertusuk jarum pentul tersebut langsung membuat heboh dan terdapat fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet.

Fakta temuan boneka mirip jenglot di kuburan yang saat ini tengah menjadi perbincangan netizen ternyata sempat membuat heboh dikarenakan 5 boneka mirip jenglot ditemukan oleh Seorang warga yang saat itu hendak menggali kubur dan ternyata di dalam tanah ada 5 boneka menyeramkan yang mirip sekali dengan Jenglot dan videonya malah viral di medsos.

Penemuan boneka mirip jenglot yang terbungkus kain kafan dan tertusuk jarum pentul terlihat berwarna coklat dan boneka tersebut dikabarkan disimpan warga dalam sebuah kardus dan warga yang menemukan menegaskan apabila boneka tersebut dipenuhi dengan tusukan jarum pentul mulai dari kepala sampai ke area kaki.

Dikabarkan apabila penemuan boneka ini terjadi di kecamatan larompong luwuk pada hari Rabu 22 Desember.

Fakta temuan boneka mirip jenglot di kuburan

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang ditemukannya 5 boneka mirip jenglot di area kuburan yang pastinya sangat menyeramkan dan langsung viral.

Boneka mirip jenglot ditemukan ketika menggali kubur

Menurut AKP Ramli selaku Kapolsek larompong mengatakan apabila pihaknya belum menerima laporan dari warga tentang penemuan boneka mirip jenglot tersebut akan tetapi menurut AKP Ramli dirinya telah mendengarkan informasi dari masyarakat.

Dalam keterangan masyarakat Apabila salah seorang warga ada yang meninggal dunia dan selanjutnya warga lain sedang menggali kuburan dan baru setengah galian kuburan malah didapatkan 5 boneka yang mirip sekali dengan Jenglot dan selanjutnya untuk lokasi TKP yaitu di sebuah pemakaman di belakang Puskesmas larompong.

Boneka dibakar

Menurut AKP Ramli apabila boneka yang ditemukan dipercayai warga sebagai santet dan boneka mirip jenglot ini selanjutnya dimusnahkan oleh pihak Kepolisian.

Bentuk boneka

Jika melihat 5 boneka yang ditemukan oleh warga tersebut memang mirip dengan Jenglot dimana 1 boneka berbentuk laki-laki dan 4 boneka berbentuk perempuan dan selanjutnya boneka tersebut dipenuhi tusukan jarum pentul.

Ditemukan CD dan bra perempuan

Bukan hanya boneka mirip jenglot saja yang ditemukan oleh warga yang sedang menggali kuburan akan tetapi di TKP ditemukan juga celana dalam dan bra wanita dan ada dalam satu paket bersama boneka.

Previous articlePohon Natal Unik Dari Ratusan Botol Bekas di Rutan Salatiga
Next articleDaftar Nama Top skor Piala AFF 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here