Home Dalam Negeri Fakta Parkir di Indomaret dan Alfamart Ternyata Gratis

Fakta Parkir di Indomaret dan Alfamart Ternyata Gratis

282
0
Fakta Parkir Di Indomaret Dan Alfamart Ternyata Gratis
Fakta Parkir Di Indomaret Dan Alfamart Ternyata Gratis

SMARTLAPAK.COM – Fakta Parkir di Indomaret dan Alfamart Ternyata Gratis Belum lama ini banyak dari netizen yang mengunggah foto spanduk parkir gratis di Indomaret dan Alfamart tidak langsung mendadak trending dan viral di Twitter. Beberapa foto tersebut diunggah oleh netizen pada hari Rabu yang lalu, 27 Oktober 2021 dan ternyata, foto ini mendapatkan pro dan kontra di kalangan netizen dan banyak yang bertanya apakah parkir di Indomaret dan Alfamart gratis atau tidak.

Ternyata terdapat fakta apabila parkir di Indomaret dan Alfamart gratis dan mungkin saja banyak yang belum mengetahuinya, oleh karena itu dengan adanya postingan dari netizen tentang spanduk parkir gratis di minimarket tersebut bisa menjadi informasi yang tepat untuk dijadikan alasan bagi minimarket yang memberlakukan parkir.

Spanduk parkir gratis di Indomaret tertulis apabila parkir di Indomaret gratis dan apabila ada pihak yang meminta uang parkir maka para pembeli dapat melaporkan kepada Polsek terdekat malahan di dalam spanduk tersebut sudah tertulis nomor telepon Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi, malahan terdapat pasal 368 dan 371 KUHP.

Pertama kali postingan tersebut diunggah oleh akun @RDNADN yang langsung mendapatkan laik mencapai 64.000 dan selanjutnya dibagikan mencapai 20000 kali jangan dikomentari sampai 3 ribuan.

Pada postingan Akun tersebut sangat mengapresiasi dengan adanya pemasangan spanduk parkir gratis di Indomaret dan ia berharap seluruh Indomaret yang ada di Indonesia bisa mengikuti langkah tersebut dimana gambar ini bisa menjadi jawaban dari beberapa pertanyaan netizen terkait masalah parkir liar di Indomaret dan Alfamart.

Postingan selanjutnya diunggah oleh akun @txtfrombrand yang memperlihatkan sebuah spanduk parkir gratis di Alfamart apabila ada yang membantu maka silakan mengucapkan terima kasih. Postingan ini sudah mendapatkan sebanyak 13 ribu suka dan dikomentari ratusan netizen.

Fakta parkir gratis di minimarket

Berikut adalah beberapa fakta yang harus anda ketahui tentang parkir gratis baik di Indomaret ataupun Alfamart yang mungkin belum diketahui.

Penjelasan Alfamart

Nur Rahman selaku corporate communication GM Alfamart memberikan penjelasan apabila konsumen Alfamart yang memakai kendaraan bermotor baik motor maupun mobil ketika berbelanja di Alfamart maka pada dasarnya tidak perlu membayar parkir dikarenakan gratis.

Malahan menurutnya semua toko sudah tertempel stiker bebas parkir yang artinya para konsumen tidak harus membayar biaya parkir sekalipun ada juru parkir liar di di area minimarket.

Selanjutnya pihak Alfamart menghimbau kepada masyarakat apabila Setelah berbelanja tidak memberikan uang parkir kepada petugas parkir liar yang ada di toko Alfamart apalagi tidak menggunakan struk parkir dari pengelola resmi.

Penjelasan Indomaret

PT Indomarco Prismatama melalui marketing direktur yaitu Wiwik Yusuf memberikan penjelasan apabila masalah parkir di Indomaret dipastikan gratis dikarenakan kenyamanan konsumen sangat diperintahkan oleh mereka.

Sehingga tidak salah apabila beberapa minimarket Indomaret membuat spanduk gratis parkir supaya bisa memberikan informasi kepada ada para pelanggan untuk tidak memberikan uang parkir kepada para cara parkir liar.

Malahan Apabila ada tukang parkir yang memaksa meminta uang parkir maka bisa terkena pasal 368 atau pasal 371 KUHP terkait pemerasan dan pengancaman dan mereka bisa dipenjara dengan hukuman paling lama 9 tahun.

Previous articleDaftar Harga Tes PCR dan Antigen Terbaru 2021
Next articleKaesang Pangarep Jadi Komisaris RANS Entertainment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here