Home Dalam Negeri Fakta Meninggalnya Mbah Minto Yang Bikin Haru

Fakta Meninggalnya Mbah Minto Yang Bikin Haru

209
0
Mbah Minto Meninggal
Mbah Minto Meninggal

SMARTLAPAK.COM – Fakta Meninggalnya Mbah Minto Yang Bikin Haru Kabar duka datangnya dari dunia konsen Indonesia di mana Mbah Minto sang content Creator bahasa Jawa yang sudah Sepuh dikabarkan telah meninggal dunia dan informasi wafatnya mbah Minto yang usianya sekitar 85 tahun langsung menghebohkan Jagad Maya dikarenakan diketahui apabila dirinya adalah sosok yang sangat menghibur dan menginspirasi banyak orang.

Mbah Minto meninggal menjadi trending Google dan trending di media sosial dan kabar duka tersebut pastinya sampai saat ini masih menyelimuti para pencinta Mbah Minto yang mempunyai nama asli Minto Suwito Siyam dikarenakan Semasa Hidup dirinya sering memberikan hiburan yang berpendidikan bagi para pengikut di channel YouTube yang bekerjasama dengan Ucup Klaten.

Fakta Meninggalnya Mbah Minto

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet terkait meninggalnya Mbah Minto salah seorang content Creator YouTube yang sangat terkenal di Indonesia.

Meninggal dalam usia 85 tahun

Semasa Hidup Mbah Minto adalah sosok yang sangat inspiratif dan memberikan hiburan bagi masyarakat di Indonesia di mana Nenek bernama asli Minto Suwito siyam pertama kali dikenal setelah diajak oleh Ucup Klaten melalui salah satu video yang langsung auto viral akan tetapi sangat disayangkan di usianya 85 tahun harus meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Klaten.

Kabar meninggal diposting Ucup Klaten

Dalam postingan Ucup Klaten melalui akun Instagram @ucup_jbsklaten dirinya adalah orang yang pertama kali memberikan informasi jika Lembah Minto telah meninggal dunia dan dalam postingan tersebut ia meminta kepada masyarakat di Indonesia supaya memaafkan atas kesalahan dan semoga amal dan ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Video viral parodi gagal mudik

Video pertama yang membuat nama Mbah Minto langsung terkenal se-indonesia yaitu disaat dirinya bersama Ucup Klaten membuat konten berperan sebagai simbok dalam video parodi gagal mudik di mana video tersebut menceritakan apabila simbo yang melarang anaknya bernama Ucup yang akan mudik ke kampung halaman dan larangan tersebut dikarenakan saat itu merebaknya kasus Covid-19.

Walaupun tidak memperbolehkan anaknya untuk pulang akan tetapi Si Mbok masih mengharapkan THR dari sosok Ucu agar bisa dikirimkan ke rumahnya dan video ini pun langsung berdarah viral.

Dikagumi Bupati Klaten

Bukan hanya netizen saja yang sangat gemas dan juga favorit pada sosok mbah Minto, akan tetapi bupati Klaten yaitu Sri Mulyani ternyata sangat menggemari sosok Simbah sehingga tidak salah apabila dirinya sempat berkunjung ke rumah Mbah Minto yang ada di desa krakitan Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten Jawa Tengah.

Bukan hanya Bupati Klaten ganjar pranowo sekelas Gubernur Jawa Tengah ternyata sangat cerpen kepada sosok Mbah Minto dan pernah melakukan kolab bersama almarhumah.

Menjadi bintang video klip Denny caknan

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dan konten kreator Denny caknan ternyata dalam salah satu video klip berjudul Angel, mbah Minto adalah bintang utama pada video klip tersebut malahan melalui video ini beberapa minggu video menjadi trending dikarenakan memang mempunyai konsep yang sangat keren.

Previous articlePenyebab Leukemia Yang Patut Diwaspadai
Next articleIndah Khairani Selebgram Bigo Live Medan Yang Ditikam Teman Pria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here