Home Kabar Viral Fakta Isu Lesti Kejora Hamil Yang Bikin Heboh

Fakta Isu Lesti Kejora Hamil Yang Bikin Heboh

326
0
Lesti Kejora Hamil IGlestykejora
Lesti Kejora Hamil IGlestykejora

SMARTLAPAK.COM – Fakta Isu Lesti Kejora Hamil Yang Bikin Heboh Salah satu isu yang saat ini sedang berkembang di media sosial menghinggapi artis penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky billar. Kedua artis ini diketahui baru melangsungkan pernikahan pada tanggal 19 Agustus 2021 yang menjadi pernikahan meriah dan banyak sambutan dan selamat dari para fans keduanya. Namun Sangat disayangkan, kabar tidak sedap beredar yaitu isu Lesti Kejora hamil dari beberapa foto yang dituding jika perut sang penyanyi ini senang isi.

Kabar heboh Lesti Kejora hamil langsung mendadak viral di media sosial dan malahan menjadi trending Google. Kabar kehamilan Lesti Kejora yang dikabarkan hamil diluar nikah ternyata sudah beredar luas di media sosial dimana Ketika sang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat D’Academy tersebut menggelar acara siraman dan disaat itu laif di salah satu televisi swasta dan ternyata ada beberapa warganet yang gagal fokus dengan menyoroti bentuk tubuh Lesti Kejora.

Namun pastinya, bagi Anda yang tidak memihak kesana dan kesini jangan terlebih dahulu menghakimi jika Lesti Kejora hamil karena belum ada bukti sama sekali dan oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan mengupas fakta isu yang beredar terkait Lesti Kejora hamil.

Fakta isu Lesti Kejora hamil

Berikut ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber tentang itu jika lesti-kejora hamil diluar nikah.

Tudingan netizen

Pertama kali isu ini beredar yaitu akibat komentar dari beberapa netizen yang gagal fokus mulai dari acara siraman lesti Kejora dan Rizky billar di mana terlihat bentuk tubuh Lesti Kejora saat acara siraman yang langsung di televisi ternyata gagal fokus.

Tudingan netizen juga berlangsung ketika salah satu foto diunggah di medsos dikarenakan menurut salah seorang yang tidak dirinya sangat gagal fokus ketika melihat foto tersebut di mana perut Lesti Kejora terlihat seperti sedang isi.

Foto Dugaan Lesti Hamil
Foto Dugaan Lesti Hamil

“Kok saya salah fokus ke area perutnya Lesti Kejora yang bulat seperti ada isi. Mohon maaf jika salah,” kata netizen ketika berkomentar pada salah satu foto Lesti Kejora di saat momen pengajian seperti dikutip laman YouTube Asal Talk Show.

Malahan bukan hanya satu orang saja netizen yang menyangka jika lesti-kejora sedang hamil namun banyak netizen yang beranggapan jika penyanyi dangdut ini memang sedang isi.

Komentar dukungan Lesti Kejora

Berbeda dengan para fans yang setia dengan Lesti Kejora dan Rizky billar atau yang biasa disebut dengan LESLAR, mereka mengungkapkan jika tidak terlihat sama sekali adanya perubahan dalam foto tersebut.

Malah salah satu pembelaan dari netizen mengatakan jika kemungkinan mereka sebelumnya sudah menikah secara agama terlebih dahulu dan selanjutnya melangsungkan pernikahan secara negara dan atau dikarenakan lesti Kejora memang gemukan dikarenakan efek PPKM.

Beberapa komentar lain mengatakan untuk masalah hamil atau tidak maka tinggal nunggu waktu pada bulan selanjutnya dikarenakan bisa saja hal ini menjadi fitnah yang memang sangat tidak baik.

Belum ada konfirmasi

Terkait masalah isu Lesti Kejora hamil dari kedua belah pihak baik dari Lesti maupun Rizky billar sampai saat ini belum memberikan konfirmasi dan klarifikasi terkait isu yang saat ini sedang beredar luas di medsos.

Kata Ustad Maulana

Ketika Ustadz Maulana Ditanya soal kehamilan Lesti yang baru saja menikah, menurut Ustad Maulana ketika dirinya diundang sebagai pengisi acara untuk doa dan tausiyah dalam pernikahan kedua artis tersebut ternyata sempat berbicara terkait momongan.

Ustad Maulana sempat memberikan doa kepada Lesti Kejora salah satunya yaitu doa terkait momongan namun menurut Ustad Maulana saat itu dirinya tidak bertanya terkait hamil atau tidak kepada Lesti Kejora.

Andaikan Lesti Kejora hamil pastinya hal tersebut menjadi rezeki dari Allah untuk keduanya diluar dari polemik yang sekarang ini liar di media sosial.

Terkait pertanyaan awak media kepada Ustad Maulana, iya hanya memberikan saran supaya melakukan tabayun kepada pihak terkait supaya terhindar dari fitnah.

Previous articleJesselyn Jadi Juara MasterChef Season 8 Auto Trending
Next articleBupati Probolinggo Terjaring OTT KPK Bersama Suaminya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here