Home Luar Negeri Emma Raducanu Kalahkan Leylah Fernandez di US Open 2021

Emma Raducanu Kalahkan Leylah Fernandez di US Open 2021

268
0
Emma Raducanu Kalahkan Leylah Fernandez
Emma Raducanu Kalahkan Leylah Fernandez

SMARTLAPAK.COM – Emma Raducanu Kalahkan Leylah Fernandez di US Open 2021 Emma Raducanu adalah seorang petani asal Inggris yang namanya saat ini sedang menjadi perbincangan awak media dikarenakan petenis muda tersebut, sukses menjadi juara US Open 2002 1 setelah dirinya mengalahkan Leylah Fernandez pada babak grand final uS Open, petenis yang berasal dari negara Inggris ini memang sangat luar biasa, walaupun dirinya masih berusia muda akan tetapi mempunyai segudang prestasi dalam bidang olahraga cabang tenis salah satunya menjuarai partai Puncak yang berlangsung di New York pada minggu tadi dengan skor 64 63.

Emma Raducanu berapakah gelar Grand Slam pertama untuk dirinya dan selanjutnya Iya resmi menjadi petenis pertama ia sukses melakukan hal tersebut Atas perjuangan dirinya pada babak kualifikasi. Kemenangan dari sang petenis muda asal Inggris ini, ternyata mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari warganet apalagi perempuan ini memang banyak penggemar di medsos.

Emma Raducanu Juara US Open 2021

Emma Raducanu ketika melawan Leylah Annie Fernandez yaitu seorang petenis asal Kanada memang tidak mudah dikarenakan harus ekstra terutama pada babak partai final US Open 2021 sehingga tidak salah jika dirinya sangat bangga atas kemenangan yang ia capai.

Ajang olahraga uS Open 2021 pada babak final yang sudah berlangsung pada hari Minggu 12 September berlangsung di Arthur Ashe Stadium dimana pertarungan kedua atlet ini berlangsung sangat seru dan sangat panas walaupun pada akhirnya, petenis muda asal Inggris tersebut bisa menjadi pemenang dengan skor akhir 6-4 dan 6-3.

Aksi saling kejar poin memang terlihat sangat ketat pada pertandingan mulai dari pertama walaupun bagi petenis asal Inggris mampu mengungguli secara statistik, akan tetapi untuk petenis asal Kanada melihat bisa memberikan perlawanan yang memang menyulitkan bagi Emma Raducanu yang usianya sekarang ini baru 18 tahun.

Gelar juara pada pertandingan US Open 2021, menjadi pertandingan pertama bagi dirinya dan hal ini menjadi prestasi terbaik yang ditorehkan oleh perempuan berparas cantik tersebut.

Emma Raducanu mencatatkan sukses melakukan pukulan ace sebanyak 3 kali selama dalam pertandingan dan selanjutnya untuk lawannya sedikit berada di bawah Emma Raducanu ya hanya berhasil mencatatkan pukulan ACE dua kali.

Walaupun sang petenis asal inggris tersebut kesulitan pada babak pertama akan tetapi untuk set kedua ternyata bisa menghasilkan sebuah Point yang sangat bagus sampai pada akhirnya, Emma Raducanu bisa menjadi juara di Liga US Open 2021.

Profil Emma Raducanu

Bagi Anda yang ingin mengetahui profil petenis muda berparas cantik ini, maka dari berbagai sumber yang kami rangkum inilah profil singkat sang petenis juara US Open 2021

Nama lengkap: Emma Raducanu,

Tanggal lahir: 13 November 2002

Tempat lahir: Toronto Canada

Usia: 18 tahun

Pekerjaan: Atlet

Prestasi terbaru: Juara US Open 2021

Akun Instagram: @emmaraducanu

Previous article4 Cara Mengetahui Akun Instagram Diblokir Orang Lain
Next articleSpesifikasi dan Harga Vivo X70 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here