Home Dalam Negeri Elektabilitas Prabowo Kembali Unggul Versi Survei Indikator

Elektabilitas Prabowo Kembali Unggul Versi Survei Indikator

186
0
Elektabilitas Prabowo
Elektabilitas Prabowo

SMARTLAPAK.COM – Elektabilitas Prabowo Kembali Unggul Versi Survei Indikator Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai menhan kembali mendapatkan perhatian publik setelah dirinya mengungguli beberapa kandidat pada capres 2024 seperti diungkapkan oleh survei indikator yang menjelaskan apabila elektabilitas Prabowo saat ini menjadi nomor satu dan masih belum terkalahkan oleh beberapa kandidat lain sebut saja Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo sampai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Elektabilitas Prabowo kian hari semakin berada di atas dan hal ini sesuai dengan survei indikator yang belum lama ini memberikan informasi tersebut kepada awak media. Dari hasil survei ketua umum partai Gerindra dan juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mempunyai elektabilitas yang sangat tinggi sebagai calon presiden jika dibandingkan beberapa tokoh yang lain dan hal ini pastinya membuat kebanggaan tersendiri bagi anda para pecinta Prabowo Subianto.

Elektabilitas Prabowo Kembali Unggul Versi Survei Indikator

Dari hasil survei indikator politik Indonesia apabila elektabilitas Prabowo Subianto mendapatkan 21,9 persen akan tetapi menurut burhanudin Muhtadi selaku direktur eksekutif indikator politik Indonesia mengatakan apabila keunggulan Prabowo masih tidak berbeda jauh dengan sosok Ganjar pranowo dan mereka selalu mengejar.

Dari hasil simulasi 33 nama memang tidak ada calon yang dominan malahan Prabowo Subianto yang lebih unggul ternyata tidak signifikan jika dibandingkan dengan Ganjar pranowo dan mereka mendapatkan perolehan yang tidak jauh.

Sebut saja untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo saat ini ini berada di urutan kedua dengan elektabilitas 19,8 persen dan selanjutnya disusul oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berada di urutan ketiga dengan mendapatkan elektabilitas 16,4 persen.

Selanjutnya simulasi di posisi keempat yaitu Agus Harimurti Yudhoyono ketua Umum Partai Demokrat mendapatkan elektabilitas 5,4 persen dan selanjutnya Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat mempunyai elektabilitas 5,3 persen.

19 nama dari hasil simulasi yang dilakukan oleh survei indikator prabowo Berada di posisi pertama selanjutnya di posisi kedua ada Ganjar pranowo dan selanjutnya Anies Baswedan di posisi ketiga di mana ketiga orang ini hampir saling mengejar akan tetapi untuk Prabowo Subianto masih tetap di atas angin.

Selanjutnya dalam simulasi 7 nama tertutup ternyata nama Ganjar pranowo mempunyai tingkat elektabilitas paling tinggi Ia mendapatkan 27,6 persen selanjutnya disusul Prabowo Subianto 27,4 persen dan di posisi ketiga dengan elektabilitas 22% didapatkan Anies Baswedan.

Survei indikator dilakukan semenjak tanggal 11 sampai 21 Februari 2022 yang melibatkan sebanyak 1200 responden dengan metode multistage random sampling dengan margin error hanya 2,9 persen dengan tingkat kepercayaan mencapai 95%.

Seperti pada pemerintahan kami sebelumnya untuk survei Indonesia polling station Prabowo Subianto mempunyai elektabilitas tertinggi mencapai 27,4 persen selanjutnya di posisi kedua ada dengan elektabilitas 18,9 persen selanjutnya disusul Anies Baswedan 15,9 persen.

Previous articleKode Redeem ML April 2022
Next articleTingkat Kepercayaan Pada DPR dan Parpol Semakin Menurun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here