Home Dalam Negeri Elektabilitas Fahri Hamzah Langsung Saingi AHY di Bursa Calon Wakil Presiden 2024

Elektabilitas Fahri Hamzah Langsung Saingi AHY di Bursa Calon Wakil Presiden 2024

84
0
Elektabilitas Fahri Hamzah Langsung Saingi AHY Di Bursa Calon Wakil Presiden 2024
Elektabilitas Fahri Hamzah Langsung Saingi AHY Di Bursa Calon Wakil Presiden 2024

SMARTLAPAK.COM – Elektabilitas Fahri Hamzah Langsung Saingi AHY di Bursa Calon Wakil Presiden 2024 Politisi kawakan Fahri Hamzah belum lama ini langsung viral dan namanya semakin tinggi di media sosial malahan seperti dikutip dari kabar Cirebon Pikiran Rakyat apabila Fahri Hamzah elektabilitasnya mulai menyaingi Agus Harimurti Yudhoyono untuk bursa calon wakil presiden 2024 di partai Gelora.

Fahri Hamzah namanya semakin melambung dengan elektabilitas yang sangat bagus setelah ia memberikan sindiran keras kepada amien Rais dan juga Anies Baswedan dan selanjutnya dirinya sering mondar-mandir di sejumlah channel YouTube dan banyak yang menganggap jika statement yang ia keluarkan terbilang sangat berbobot untuk pembelajaran politik.

Fahri Hamzah selangkah lebih maju dari Agus Harimurti Yudhoyono dalam bursa calon wakil presiden Indonesia di Pilpres 2024 dikarenakan ahy sampai saat ini belum ada yang mendeklarasikan diri sebagai cawapres pendamping Anies Baswedan yang diusung oleh partai Demokrat Nasdem dan PKS.

Seperti diketahui apabila partai Gelora belum ramah ini resmi mendeklarasikan Anies matta dan Fahri Hamzah menjadi pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden di pemilu 2024.

Selanjutnya kedua politisi kawakan tersebut diketahui mantan jebolan partai PKS yang sempat duduk di kursi DPR RI dan mengusung jabatan tinggi di partai PKS dan banyak orang mengklaim apabila keduanya mempunyai kompetensi dan pengalaman yang sangat mumpuni.

Deklarasi dilakukan oleh semua kader dan relawan partai Gelora setelah rapat program konsolidasi nasional bertempat di indoor stadium Sport Center kelapa Dua di Kabupaten Tangerang Banten pada hari Minggu 20 Februari 2023.

Pada kesempatan tersebut ketua umum partai Gelora resmi meluncurkan tagline kampanye yaitu Indonesia super power baru. Selanjutnya partai Gelora dikabarkan akan fokus pada perjuangan terhadap ibu hamil dan bayi di dalam kandungan supaya memperoleh nutrisi dan kelayakan kesehatan yang maksimal.

Bukan hanya itu saja, partai Gelora akan memperjuangkan adanya kuliah gratis untuk seluruh rakyat Indonesia terutama bagi mereka yang tidak mampu agar bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Di tempat lain Fahri Hamzah yang juga wakil ketua umum partai Gelora mengaku apabila dirinya sengaja memilih Banten sebagai titik keberangkatan sosialisasi dan konsolidasi dikarenakan di dalam sejarah banten menjadi benteng nusantara yang menjaga NKRI.

Previous articleAnis Matta dan Fahri Hamzah Sah Diusung Jadi Capres Cawapres 2024
Next article8 Kriteria Capres Versi Adian Napitupulu dan Aktivis Pena 98

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here