Home Dalam Negeri Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024 Ribuan Relawan Tumpah di Tugu Proklamasi

Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024 Ribuan Relawan Tumpah di Tugu Proklamasi

152
0
Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024
Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

SMARTLAPAK.COM – Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024 Ribuan Relawan Tumpah di Tugu Proklamasi Walaupun sebelumnya partai PDIP sempat memanggil Ganjar pranowo akibat statement dirinya bersedia untuk maju pada pilpres 2024 dan sudah mendapatkan teguran keras, namun ternyata bagi para pendukung Ganjar mereka terus bersuara dan tanpa menyerah memberikan dukungan Ganjar pranowo jadi capres 2024. Hal ini terjadi di mana ribuan relawan tumpah ruah di Tugu Proklamasi untuk memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Dukung Ganjar pranowo jadi capres 2004 ribuan relawan sumpah di Tugu Proklamasi dan hal ini sepertinya menjadi sebuah jawaban di saat beberapa waktu yang lalu Ganjar sempat dipanggil oleh partai PDIP. Semangat para relawan yang mengenakan baju serba merah tersebut nampak terlihat apalagi ribuan orang berbondong memenuhi tugu proklamasi yang ada di Jakarta Pusat pada hari Jumat 28 Oktober untuk menyerukan dukungan kepada Ganjar pranowo jadi calon presiden yang akan datang.

Diketahui apabila organisasi relawan pendukung Ganjar pranowo tiba di Tugu Proklamasi dalam menghadiri acara berjudul sumpah relawan dukung total Ganjar pranowo apalagi pada hari ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Ribuan massa sudah memadati tugu proklamasi semenjak jam 13.00 wIB atau setelah salat Jumat dan mereka hadir berbondong-bondong menggunakan bus mobil sampai angkutan kota dan ada juga yang menggunakan kendaraan pribadi seperti motor.

Selanjutnya para relawan Gubernur DKI Jakarta terlihat memakai seragam atribut berwarna merah dan lainnya dan mereka kompak membawa spanduk sampai poster memberikan dukungan untuk Ganjar pranowo.

Selanjutnya terlihat beberapa bendera dari seknas Ganjar, ganjarist, KSBP, relawan Ganjar pranowo, gP Center, gantari, sampai teman Ganjar yang nampak terpasang di sekitaran panggung yang didirikan di area tugu proklamasi.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut relawan ikut merayakan hari ulang tahun Ganjar yang tepat jatuh pada hari ini dan beberapa perwakilan relawan terlihat Tengah memotong tumpeng yang telah disiapkan oleh panitia di atas panggung.

Selanjutnya teriakan relawan langsung bergema dengan mengucapkan selamat ulang tahun / Pak Ganjar.

Terlihat juga yang hadir pada acara tersebut yaitu ketua dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Budi Muliawan dimana acara ini bertajuk sumpah relawan dukung total Ganjar pranowo untuk menjadi presiden.

Previous articleElektabilitas Ganjar Unggul dari Anies Versi Survei Populi
Next articleSindiran Pedas Hasto PDIP Untuk Partai Yang Berbelot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here