Home Dalam Negeri Dewan Kolonel Dibentuk PDIP Untuk Dongkrak Elektabilitas Puan

Dewan Kolonel Dibentuk PDIP Untuk Dongkrak Elektabilitas Puan

148
0
Dewan Kolonel Dibentuk PDIP Untuk Dongkrak Elektabilitas Puan
Dewan Kolonel Dibentuk PDIP Untuk Dongkrak Elektabilitas Puan

SMARTLAPAK.COM – Dewan Kolonel Dibentuk PDIP Untuk Dongkrak Elektabilitas Puan Partai PDIP Perjuangan dikabarkan Belum lama ini membentuk salah satu kelompok bernama dewan Kolonel yang mempunyai tugas untuk mendongkrak elektabilitas Puan Maharani menjelang Pilpres yang akan datang. Kontan saja, dengan adanya dewan tersebut langsung menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia apalagi diketahui jika partai PDIP menjadi salah satu partai terbesar yang yang bisa langsung mencalonkan nama presiden dikarenakan sudah mempunyai 20%.

Partai PDIP Perjuangan Belum lama ini resmi membentuk dewan Kolonel dengan tujuan untuk mendongkrak elektabilitas Puan Maharani yang dikabarkan akan mencalonkan diri pada pilpres yang akan datang. Hal tersebut diungkapkan oleh trimedya Panjaitan selaku anggota Komisi 3 DPR RI dari Fraksi PDIP Perjuangan kepada awak media.

Menurut trimedya Panjaitan apabila dewan Kolonel merupakan salah satu dewan yang dibentuk oleh partainya untuk mendongkrak elektabilitas Puan dan pada mulanya disampaikan oleh anggota DPR fraksi PDIP Johan Budi.

Menurut trimedya setelah mereka rapat selanjutnya ada pengarahan dari Puan Maharani dimana Pemuda fraksi dan Pembina praksi hanya satu yaitu Puan Maharani. Selanjutnya ketika masuk ruangan pimpinan fraksi johan Budi mengatakan apabila mereka adalah Loyalis Puan Maharani dan mereka akan membuat sesuatu yaitu dewan Kolonel.

Selanjutnya menurut trimedya tugas dewan Kolonel nantinya yaitu meningkatkan Citra dan elektabilitas Puan sambil menunggu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk memutuskan Siapakah sosok yang akan diusung sebagai calon presiden.

Selanjutnya dewan ini pun dikabarkan baru berusia 5 bulan dan tidak ada struktur resmi akan tetapi menurut trimedya apabila setiap komisi ada anggota Fraksi PDIP yang nantinya menjadi koordinator.

Selanjutnya ketika ditanya terkait masalah jenderal menurut politikus partai PDIP ini hanya ada dua Jenderal yaitu Jenderal Pacul dan Jenderal Utut.

Menurut trimedya apabila dewan Kolonel nantinya mempunyai tugas meningkatkan elektabilitas dari Puan Maharani untuk level Komisi DPR sampai daerah pemilihan atau Dapil dari setiap anggota DPR fraksi PDIP Perjuangan.

Dikarenakan Puan adalah keturunan Presiden Soekarno maka harus diberikan dukungan dan apabila tidak maka bisa mempunyai nasib yang sama seperti keturunan Soeharto yang hilang dari Golkar dan pastinya hal ini sangat tidak baik untuk partai berlambang banteng tersebut.

Previous articlePernyataan Rocky Gerung Tentang Menteri Segala Urusan Dibantah Luhut
Next articleResmi Internet Site Mostbet Türkiye Kumarhanesine Giriş Mostbet Sah Aynasından Para Için Çevrimiçi Oynayın, Kayıt Olu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here