Home Dalam Negeri Demokrat Membantah Ada Aliran Dana di Kasus Korupsi Bupati Penajam Paser Utara

Demokrat Membantah Ada Aliran Dana di Kasus Korupsi Bupati Penajam Paser Utara

170
0
Hinca Pandjaitan
Hinca Pandjaitan

SMARTLAPAK.COM – Demokrat Membantah Ada Aliran Dana di Kasus Korupsi Bupati Penajam Paser Utara Hinca Pandjaitan selaku ketua dewan kehormatan Partai Demokrat langsung memberikan klarifikasi terkait beberapa pemberitaan yang mengatakan apabila ada aliran dana dari kasus korupsi Bupati Penajam Paser Utara ke Partai Demokrat dan dipastikan apabila tidak ada sama sekali dana yang masuk kepada partainya.

Menurut hinca Panjaitan, dipastikan tidak ada aliran dana yang masuk ke Partai Demokrat terkait kasus korupsi yang diduga dilakukan oleh Bupati Penajam Paser Utara yaitu Abdul Gafur Masud di mana walaupun salah seorang kadernya tertangkap oleh KPK akan tetapi menurutnya tidak langsung harus berurusan dengan partai.

Demokrat Membantah Ada Aliran Dana di Kasus Korupsi Bupati Penajam Paser Utara

“Tidak ada saya pastikan tidak ada itu, kalau kadar kan tidak harus juga aliran dana ke partai,” tegas hinca Panjaitan di Kompleks parlemen Jakarta pada hari Senin 17 Januari.

Hinca Panjaitan tidak menjawab Blue Gas ketika awak media bertanya soal status Abdul Gafur sebagai calon ketua DPD Partai Demokrat di Kalimantan Timur dan juga sanksi yang akan dijatuhkan kepada Abdul gapur dan bendahara DPC Partai Demokrat Balikpapan bernama Nur Afifah yang saat ini keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Akan tetapi sang ketua dewan kehormatan Partai Demokrat hanya menegaskan jika Partai Demokrat akan tetap menunggu proses hukum yang tengah dilakukan oleh KPK terkait adanya dugaan korupsi melalui ott kepada Bupati Penajam Paser Utara.

Seperti diketahui sebelumnya apabila KPK menyatakan akan mendalami dugaan adanya aliran dana kepada Partai Demokrat yang dilakukan oleh Abdul Gafur dimana diketahui jika bupati Penajam Paser Utara adalah ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan dan selanjutnya bendahara DPC Partai Demokrat Balikpapan bernama Nur Afifah Balqis turut juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi.

Menurut Alexander marwata selaku wakil ketua KPK apabila pihaknya akan mendalami Apakah Ada dugaan aliran dana ke partai tersebut ataukah tidak dikarenakan kasus ini masih dalam proses penyidikan namun informasi sampai sekarang ini menurutnya belum didapatkan.

Menurut wakil ketua KPK apabila Abdul Gafur sekarang ini sedang berkontestasi untuk pemilihan ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur dan selanjutnya KPK menaruh perhatian pada sosok Nur Afifah dan Abdul Gafur yang keduanya berada di Jakarta ketika operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK.

Previous articleCara Mengobati Ambeien Usai Melahirkan
Next articleManfaat Akta Perkawinan Yang Jarang Diketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here