Home Dalam Negeri Daftar Tempat Beli Minyak Goreng Rp14.000

Daftar Tempat Beli Minyak Goreng Rp14.000

259
0
Daftar Tempat Beli Minyak Goreng Rp14.000
Daftar Tempat Beli Minyak Goreng Rp14.000

SMARTLAPAK.COM – Daftar Tempat Beli Minyak Goreng Rp14.000 Seperti diketahui apabila harga minyak goreng sejak tanggal 20 dipastikan 1 harga untuk semua merek yaitu dijual untuk satu liternya Rp14.000. Dengan harga yang sangat bagus tersebut menjadi angin segar bagi para ibu rumah tangga dikarenakan sebelumnya minyak goreng sempat naik dan dengan adanya kebijakan paten dari pemerintah ini pastinya sangat membantu bagi masyarakat yang ada di Indonesia. Untuk membeli minyak goreng Rp14.000 anda bisa mendapatkan bukan hanya di Indomaret akan tetapi di beberapa tempat lain di antaranya Alfamart sampai minimarket terkenal di Indonesia.

Bagi Anda yang saat ini ingin membeli minyak goreng murah dari pemerintah dikarenakan sudah 1 harga baik yang mempunyai merek terkenal ataupun tidak terkenal maka berikut adalah Daftar Tempat Beli Minyak Goreng Rp14.000 yang bisa kalian ketahui supaya tidak lagi kebingungan dan lantas tidak hanya menyerbu Indomaret saja.

Pasalnya diketahui sekarang ini banyak upload dan foto di media sosial dimana masyarakat beramai-ramai nyerbu Indomaret untuk memborong minyak goreng murah dari pemerintah dan hal ini terjadi setelah harga minyak goreng ditetapkan dijual hanya Rp14.000 untuk 1 liter.

Malahan beberapa video memperlihatkan Bagaimana antrian masyarakat yang membeli minyak goreng murah di Indomaret sehingga tidak terbendung padahal untuk harga minyak goreng Rp14.000 bisa anda dapatkan bukan hanya di Indomaret saja akan tetapi di sejumlah ritel modern yang lain sebut saja Alfamart sampai Hypermart.

Daftar Tempat Beli Minyak Goreng Rp14.000

Berikut adalah beberapa daftar ritel anggota Aprindo selain Indomaret yang menjual minyak goreng Rp14.000 yang bisa anda beli sepuasnya dan untuk daftar tempatnya adalah sebagai berikut:

  1. Toko TipTop
  2. Toko Papaya Fresh Galery
  3. Toko Tomang Tol Swalayan
  4. Toko Naga Pasar Swalayan
  5. Toko Hypermart
  6. Toko Lotte Mart
  7. Toko Super Indo
  8. Indomaret
  9. Indogrosir
  10. Hero Supermarket
  11. Asia Toserba
  12. Alfa Mart
  13. Alfa Midi
  14. Transmart
  15. Carrefour
  16. Toserba Yogya

Menurut menteri Lutfi stok minyak goreng harga Rp14.000 dipastikan sangat aman sehingga masyarakat tidak harus panik untuk membeli minyak goreng.

Selanjutnya diketahui pemerintah melalui badan pengelola dana perkebunan kelapa sawit sudah menyiapkan dana sebanyak 7,6 triliun yang nantinya akan dipakai untuk membiayai penyediaan minyak goreng kemasan bagi masyarakat dengan besaran 250 juta liter setiap bulan atau perkiraan 1,5 miliar liter selama 6 bulan.

Sementara untuk harga minyak goreng di pasar tradisional menurut menteri Lutfi akan diberikan waktu 1 minggu untuk bisa menyesuaikan dengan harga dari pemerintah di mana untuk harga minyak goreng murah Rp14.000 masih dilakukan oleh ritel atau swalayan modern yang resmi dijual pada hari Rabu 19 Januari kemarin.

Previous articleMaksa Nyebrang, Mahasiswi UI Tertabrak KRL di Pondok Cina
Next articleBiodata Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Pangkostrad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here