Home Kesehatan Cara Menghilangkan Bau Apek Rumah Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Bau Apek Rumah Dengan Mudah

218
0
Cara Menghilangkan Bau Apek Rumah
Cara Menghilangkan Bau Apek Rumah

SMARTLAPAK.COM – Cara Menghilangkan Bau Apek Rumah Dengan Mudah Bau apek yang berasal dari jamur pastinya sangat mengganggu kenyamanan rumah anda apalagi bau tersebut menyebar ke seluruh ruangan dari dulu. Boa pabrik anakan jamur biasanya berasal dari beberapa ruangan yang memang sudah terpapar kelembaban paling tinggi di antaranya gudang sampai kamar mandi dan oleh sebab itu untuk menyiasatinya maka anda bisa mengikuti cara menghilangkan bau apek rumah dengan mudah.

Selanjutnya jamur yang ada pada dinding akan membuat rumah Anda semakin bau apek dan juga area yang terkena air langsung maka bisa membuat suasana Ruangan menjadi tidak karuan terutama menjadi penyebab bau apa dan oleh karena itu maka ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar bisa menghilangkannya yaitu dengan cara menghilangkan bau apek rumah dengan mudah yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Cara Menghilangkan Bau Apek Rumah Dengan Mudah

Bagi anda yang penasaran tentang Bagaimana menghilangkan dan mengatasi bau apek di dalam rumah maka anda bisa mengikuti beberapa cara berikut ini.

Mencari sumber bau

Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu Carilah sumber dari mana dikarenakan hal ini menjadi sangat penting dikarenakan titik-titik yang pertama kali harus anda perhatikan yang menjadi penyebab bau biasanya yang terpapar air diantaranya dinding kamar mandi, lantai gudang, sampai tirai kamar mandi.

Selanjutnya anda pun bisa menelusuri di area dapur dan Anda bisa melakukan pengecekan di area saluran pembuangan air atau tempat mencuci piring dikarenakan biasanya di lokasi tersebut jamur sering ber tumbuhan.

Bunuh jamur dengan larutan pemutih

Apabila Anda menemukan terdapatnya dinding atau lantai yang berbau apek maka kalian bisa membunuh pertumbuhan jamur dengan menyemprotkan larutan pemutih atau Anda dapat menyimpannya dengan bahan alami diantaranya cuka putih lalu biarkan terlebih dahulu selama beberapa menit sebelum akhirnya Anda menyikat sampai bersih.

Melancarkan peredaran udara

Selanjutnya Anda bisa melancarkan peredaran udara dan apabila perlu Anda bisa memasang kipas angin supaya sirkulasi udara berjalan lancar dan spora jamur terbawa keluar ruangan.

Merupakan bahan penyerap bau

Anda bisa meletakkan di area dinding atau lantai yang tadinya bau apel supaya bisa menyerap bau di mana anda tinggal meletakkan biji kopi atau semangkuk baking soda.

Memberi pengharum ruangan

Selanjutnya cara ini merupakan cara yang memang sangat instan supaya membuat rumah Anda tidak bau apel dan bisa menghilangkan bau apek rumah yaitu dengan menggunakan pengharum ruangan namun pastinya harus disesuaikan dengan pengaruh yang kalian sukai.

Previous articleCara Daftar BPJS Untuk Ojol dan Pedagang Keliling Mulai Rp16.800
Next articleDaftar Pemenang American Music Awards 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here