Home Tutorial 3 Cara Hapus Google Smart Lock Jika Instagram Bermasalah

3 Cara Hapus Google Smart Lock Jika Instagram Bermasalah

301
0
Hapus Google Smart Lock
Hapus Google Smart Lock

SMARTLAPAK.COM – 3 Cara Hapus Google Smart Lock Jika Instagram Bermasalah Seperti diketahui apabila Google Smart Lock adalah salah satu fitur yang pastinya sangat penting supaya bisa menjaga keamanan Anda Saat memasuki layanan di smartphone dan biasanya fitur ini, hadir untuk memberikan keamanan bagi para pengguna saat memasuki media sosial termasuk salah satunya akun Instagram. Namun jika anda mempunyai masalah ketika Login Instagram, maka pastinya untuk menghapus Google Smart Lock jika Instagram bermasalah dan pada artikel kali ini, kami akan membahasnya untuk anda semua.

Cara hapus Google Smart Lock apabila mempunyai masalah pada akun Instagram dipastikan tidaklah sulit untuk dilakukan dikarenakan dukungan buatan Google tersebut, bukan hanya memberikan Bagaimana anda mengaktifkan dan akan tetapi juga diberikan solusi kepada para pengguna untuk menonaktifkan sampai menghapusnya.

Google Smart Lock menjadi salah satu dukungan buatan Google yang memungkinkan kepada netizen supaya bisa mengelola proses masuk ke dalam layanan dan perangkat secara otomatis yaitu anda tidak harus mengingat kata sandi dan juga kode keamanan yang biasanya cukup rumit bagi sebagian orang.

Google Smart Lock

Google Smart Lock menjadi salah satu fitur keamanan yang tersedia di beberapa aplikasi dan juga laman website milik Google Chrome dan juga salah satunya yang menggunakan fitur ini yaitu beberapa media sosial diantaranya adalah Instagram.

Hampir mirip dengan layanan media sosial yang lain, smart Lock Instagram bisa membuat anda lebih mudah dalam mengakses akun tanpa harus memasukkan nama pengguna dan kata sandi sehingga Anda pun bisa dengan leluasa memasuki akun Instagram namun terkadang, sifat proaktif dari google Smart Lock yaitu ketika kalian mencoba mengganti password atau username disini Terkadang ada masalah yaitu anda dipaksa tetap masuk dengan akun atau password lama padahal sudah ada ganti.

Maka untuk menghapus google Smart Lock jika terdapat permasalahan seperti ini, bisa mengikuti tutorial lengkap di bawah ini.

Cara menghapus Google Smart Lock

Bagi kalian yang mempunyai masalah di akun Instagram maka dibawah ini adalah bagaimana cara menghapus data Google Smart Lock pada akun Instagram baik menggunakan Smartphone ataupun website.

Hapus Google Smart Lock di HP

  1. Silakan buka halaman setting
  2. Selanjutnya pilih opsi Google
  3. Silakan ubah ke akun terkait jika diperlukan
  4. Pilih tombol Manager Google account
  5. Silakan Buka tab security
  6. Geser ke bagian signing into other sites
  7. Pilih password Manager
  8. Selanjutnya pilih di bagian Instagram
  9. Gunakan PIN atau kata sandi atau sensor pemindai sidik jari di handphone
  10. Selanjutnya pilih delete agar menghapus informasi login di Instagram.

Hapus Google Smart Lock di web

  1. Silakan buka google Chrome
  2. Selanjutnya kunjungi halaman berikut ini: https://passwords.google.com/
  3. Setelah itu Silakan masuk dengan akun Google terkait
  4. Pilih di bagian Instagram
  5. Selanjutnya verifikasi memakai kunci layar atau sensor pemindai sidik jari sesuai yang diminta
  6. Terakhir pilih delete

Cara menonaktifkan Google Smart Lock

Selanjutnya di bawah ini adalah cara yang bisa anda lakukan untuk menonaktifkan Google Smart Lock terutama pada aplikasi Instagram.

  1. Silakan buka halaman password Manager di HP Android
  2. Pilih setting
  3. Gulir ke bagian bawah sampai nantinya kalian menemukan dibagian Declined sites and apps
  4. Pilih dibagian add more
  5. Selanjutnya pilih Instagram.

Itulah pembahasan kami tentang bagaimana cara cara menghapus Google Smart Lock jika ada masalah ketika kalian login di akun Instagram. Semoga tutorial yang kami bahas dapat bermanfaat untuk anda semua dan selamat mencoba.

Previous articleCurug Pangeran Bogor, Alamat dan Harga Tiket Masuk 2021
Next articleProfil Irjen Napoleon Bonaparte Diduga Yang Memukul Muhammad Kece

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here