Home Dalam Negeri Bupati Pandeglang Ngambek Hadiah Bupati Cup Hanya Rp45 Ribu

Bupati Pandeglang Ngambek Hadiah Bupati Cup Hanya Rp45 Ribu

183
0
Bupati Pandeglang
Bupati Pandeglang

SMARTLAPAK.COM – Bupati Pandeglang Ngambek Hadiah Bupati Cup Hanya Rp45 Ribu Salah satu informasi yang viral di media sosial dan sampai saat ini masih menjadi perbincangan netizen, yaitu Bupati Pandeglang irna narulita langsung ngambek dan dipastikan dirinya akan memecat kadispora yang telah dianggap mencoreng nama baiknya terkait pagelaran Bupati Pandeglang Cup 2021. Pasalnya hadiah yang diberikan terutama untuk panjat tebing hanya Rp45.000 dan hal ini sangat membuat malu pihak Bupati Pandeglang.

Bupati Pandeglang yaitu Irna narulita langsung marah dan dikabarkan akan memecat kadispora akibat hadiah yang diberikan hanyalah receh yaitu antara Rp45.000 sampai Rp95.000 pada pagelaran Bupati Pandeglang Cup tingkat sMP sampai SMA yang telah berlangsung terutama untuk cabang olahraga silat dan panjat tebing.

Bupati Pandeglang Ngambek Hadiah Bupati Cup Hanya Rp45 Ribu

Selanjutnya dari pengakuan Bupati Irna untuk pejabat yang akan dilakukan reformasi selain Dispora Pandeglang ada beberapa pejabat lain dan hal ini Apabila memang terbukti ikut aktif menggelar Bupati Pandeglang Cup dan bisa saja dipindahkan dari jabatan mereka saat ini.

Menurut Bupati Irna jika insiden tersebut telah mencoreng nama baiknya selaku Bupati Pandeglang sehingga pejabat yang menjadi penanggung jawab acara tersebut akan digeser dan akan ia pindahkan selain kadispora. Apalagi menurutnya, kegiatan ini ini tidak diketahui oleh dirinya sehingga hal ini membuat dirinya sangat geram.

Ketika awak media bertanya kepada Dadang Saladin selaku kadispora kabupaten Pandeglang apabila dirinya sudah pasrah jika memang harus dipecat dari jabatannya sekarang ini setelah dirinya menggelar kegiatan tersebut yang hanya memberikan hadiah Rp45.000 sampai Rp95.000 walaupun ternyata untuk pelaksanaan kegiatan ini mencapai biaya sampai 150 juta.

“Kalau saya pasrah saja memang salah saya tidak ada pemberitahuan Kepada beliau. Saya mempercayakan ke anak buah seutuhnya terkait kegiatan ini”, tegas Dadan Saladin

Menurut pria yang juga menjabat sebagai ketua IPSI Kabupaten Pandeglang apabila dirinya Tetap berharap jika dunia olahraga dan prestasi atlet bisa lebih bagus di masa yang akan datang dan selanjutnya ia meminta maaf sudah melakukan kesalahan pada kegiatan Bupati Cup 2021.

Di lain tempat, bupati Pandeglang yaitu Irna narulita sudah menambahkan biaya tambahan atas hadiah ah yang diberikan dan selanjutnya ia meminta maaf kepada lapisan masyarakat atas insiden tersebut dan dia pun akan bertanggung jawab sampai masalah ini selesai.

Previous articlePemerintah Kembali Membatalkan Kegiatan Umrah
Next articlePenyebab Leukemia Yang Patut Diwaspadai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here