Home Tips Usaha 5 Bisnis Makanan Ringan Menguntungkan 2021

5 Bisnis Makanan Ringan Menguntungkan 2021

334
0
Bisnis Makanan Ringan
Bisnis Makanan Ringan
SMARTLAPAK.COM – 5 Bisnis Makanan Ringan Menguntungkan 2021 Bisnis makanan ringan selalu dapat diandalkan dalam memberikan peluang keuntungan yang tinggi. Mulai dari jajanan dengan rasa manis hingga asin selalu nikmat disantap bersama teman atau keluarga setiap saat. Tak heran jika pemilik Bisnis Makanan Ringan atau usaha jajanan tidak kesulitan mendapatkan pelanggan, baik tua maupun muda. Jenis usaha ini patut menjadi pertimbangan bagi kita yang ingin mencoba menjadi pengusaha makanan. Selain itu, masih banyak keuntungan lain dari membuka usaha atau usaha jajanan yaitu: modal yang dibutuhkan tidak sebesar membuka usaha makanan seperti restoran atau kafe karena pemasaran bisa dilakukan dengan menitipkan makanan ke warung atau kantin.

Bisnis Makanan Ringan Menguntungkan 2021

Berikut adalah beberapa jenis bisnis dari makanan ringan atau snack yang sangat menguntungkan dan patut anda coba

Roti Bakar

Roti bakar adalah makanan ringan yang terbuat dari roti panggang dan diberi taburan susu, keju, coklat, dan masih banyak lagi. Rasanya yang gurih membuat jajanan yang satu ini digemari oleh berbagai kalangan usia. Oleh karena itu, bisnis yang satu ini merupakan salah satu peluang besar yang bisa kita coba. Btw, untuk memulai bisnis kuliner ini modal yang digunakan tidak besar, bisa mulai dari Rp. 8 juta.

Keripik Singkong

Teksturnya yang renyah dan rasanya yang terkadang gurih dan manis pasti akan membuat siapa saja yang memakannya ketagihan. Nah, bagi kita yang baru memulai bisnis makanan ringan seperti keripik singkong tentu bisa memulai debutnya di dunia bisnis. Sementara itu, agar keripik singkong kita laku di pasaran, jangan lupa untuk menerapkan strategi bisnis berikut: membuat keripik singkong dengan berbagai rasa, menentukan target pasar, melakukan riset harga terhadap merek keripik singkong pesaing, dan tentunya menyiapkan modal awal Rp. dapat dimulai sesegera mungkin.

Kerupuk Seblak

Dalam beberapa tahun terakhir, seblak menjadi salah satu makanan yang paling banyak dicari, terutama bagi kaum milenial. Rasa gurih dan pedas menjadi ciri khas tersendiri. Jika biasanya makan seblak basah lengkap dengan kerupuk, bakso, suwiran ayam atau ceker dan sayur, kali ini ada seblak versi kering yaitu kerupuk seblak. Sama halnya dengan seblak basah, bisnis kerupuk seblak laris manis di pasaran. Lagi-lagi karena rasanya yang gurih ditambah dengan nampol yang pedas membuat pamor seblak semakin melambung di kalangan pecinta jajanan.

Mi Lidi

Mi Lidi merupakan salah satu jajanan berbahan dasar tepung terigu yang tidak pernah absen dibeli saat masa sekolah. Rasa mie yang gurih dan aneka bumbunya membuat siapa saja ketagihan. Tak ada salahnya jika kemudian mie stik ini menjadi salah satu inspirasi untuk membuka usaha. Kabar baiknya mie stik sekarang tidak hanya menjadi selera anak-anak di sekolah saja tetapi orang dewasa juga sering memilih mie sebagai jajanan di tempat kerja. Pangsa pasar yang cukup luas membuat bisnis ini lebih mudah untuk dimulai, serta modal yang relatif sedikit. Siapa sangka bisnis mie stik ini ternyata memiliki omzet yang bombastis.

Usus Krispy

Banyak orang menilai usus ayam rendah, tetapi di tangan orang-orang kreatif, usus diubah menjadi camilan gurih dan lezat. Siapa sangka pada akhirnya usus menarik banyak orang dari berbagai usia dan latar belakang? Omset bisnis usus krispi memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Cita rasa yang unik dan strategi pemasaran yang mendukung membuat usus krispi memiliki nilai jual yang tinggi dan menguntungkan. Demikianlah ulasan tentang cara bisnis makanan ringan menguntungkan semoga bermanfaat.
Previous article6 Trik Memperbaiki Flash Disk Dijamin Mudah
Next articleGunung Munara Bogor, Harga Tiket dan Alamat Terupdate

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here