Home Dalam Negeri Baim Wong Temui Kakek Suhud Untuk Berdamai

Baim Wong Temui Kakek Suhud Untuk Berdamai

273
0
Kakek Suhud Dan Baim Wong Berdamai
Kakek Suhud Dan Baim Wong Berdamai

SMARTLAPAK.COM – Baim Wong Temui Kakek Suhud Untuk Berdamai Belum lama ini artis Baim Wong resmi bertemu dengan kakek Suhud yaitu pria tua yang sempat viral dikarenakan dimarahi oleh Baim Wong dan disebut pengemis padahal ternyata kakek tersebut hanya ingin menawarkan barang dagangannya kepada Baim Wong yaitu buku agama. Sempat banyak yang dibully akibat perlakuan Baim Wong kepada seorang kakek malahan jumlah subscriber menurun, ternyata belakangan ini Baim Wong bertemu dengan kakek Suhud untuk silaturahmi dan berdamai.

Baim Wong temui kakek Suhud untuk berdamai disaksikan oleh putra dari sang kakek yang dimarahi oleh Baim Wong melalui salah satu konten di channel youtube-nya. Pertemuan Baim Wong dan kakek Suhud berjalan lancar dan tidak ada konflik sama sekali apalagi tujuan kedatangan Baim Wong yaitu untuk meminta maaf secara pribadi dan langsung kepada sang kakek atas segala perlakuannya kepada orang tua tersebut.

Tujuan suami Paula verhoeven silaturahmi dan bertemu dengan kakek Suhud yaitu untuk meminta maaf secara langsung atas apa yang telah Ia perbuat dan selanjutnya untuk berdamai sehingga dalam pertemuan keduanya terlihat sangat adem tanpa terlihat ada konflik sama sekali.

Dari pengakuan Dedi anak kakek Suhud apabila pertemuan kedua belah pihak berjalan lancar dan tidak ada ada kendala sama sekali, malahan terlihat pertemuan ini menjadi pertumbuhan yang sangat dinantikan oleh keduanya baik untuk Baim Wong dan Kakek Suhud.

Menurut pengakuan Putra Kakek Suhud kepada awak media, apabila sosok Baim Wong ketika bertemu dengan sang ayah terbilang sangat baik dan selanjutnya perlakuan dari bapaknya sebagai tuan rumah menerima dengan tangan terbuka apalagi menurut Sang Bapak, apabila manusia adalah tempatnya dosa dan lupa sehingga pastinya tidak akan pernah luput dari kesalahan.

Dengan pertemuan keduanya, maka hal ini bisa mengubah statement pandangan netizen yang saat ini menyerang Baim Wong dikarenakan perlakuan artis ini kepada sang kakek yang telah semena-mena menuduh pengemis padahal bapaknya hanyalah seorang pedagang buku agama yaitu Juz Amma.

Dedi meminta, dengan pertemuan Baim Wong dan ayahnya, maka hal ini bisa menjadi awal yang baik supaya tidak ada lagi netizen yang membully Baim Wong dikarenakan keduanya sudah saling memaafkan malahan pihak keluarga sangat lega dengan permintaan maaf secara langsung yang dilakukan oleh sosok Baim Wong kepada ayahnya.

“Semoga ini menjadi awal tidak ada statement panas tentang Bapak dan Mas Baim. Saya kira Mas Baim sangat senang bertemu dengan Bapak dan bapak pun senang bertemu dengan beliau dan akhirnya keluarga Kami merasa lega dikarenakan sudah selesai dan pertemuan ini tidak sepanas apa apa yang ada di media sosial,” kata putra Kakek Suhud

Bukan hanya keluarga kakek Suhud yang merasakan kebahagiaan ketika didatangi oleh Baim Wong untuk meminta maaf secara langsung dan pertemuan tersebut berakhir damai, akan tetapi banyak komentar dari netizen yang turut mendukung pertemuan tersebut dan banyak netizen yang meminta supaya Baim Wong bisa lebih arif dalam membuat konten selanjutnya seperti salah satunya tidak menghardik orang tua.

Dikatakan pihak keluarga Kakek Suhud, harga apabila pertemuan mereka saat itu dipastikan tidak ada pemberian uang sama sekali dikarenakan pertemuan ini ini murni untuk berdamai dan Baim Wong meminta maaf kepada kakek Suhud atas apa yang ia lakukan.

Previous articlePolisi Gerebek Kantor Pinjol Ilegal di Berbagai Wilayah
Next articleBupati Tangerang Bawa Mahasiswa Dibanting Polisi ke RS Ciputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here