Home Luar Negeri Arab Saudi Selama 4 Hari Menggelar Pesta Dugem

Arab Saudi Selama 4 Hari Menggelar Pesta Dugem

255
0
Arab Saudi Selama 4 Hari Menggelar Pesta Dugem
Arab Saudi Selama 4 Hari Menggelar Pesta Dugem

SMARTLAPAK.COM – Arab Saudi Selama 4 Hari Menggelar Pesta Dugem Kabar dari luar negeri yang saat ini bikin heboh netizen di media sosial dan menimbulkan pro dan kontra, yaitu dikabarkan Arab Saudi menggelar sebuah acara besar selama 4 hari penuh yaitu pesta dugem dan hal ini pastinya sangat berbeda dengan Arab Saudi yang sebelumnya dikenal lebih religi akan tetapi sepertinya negara tersebut benar-benar informasi kebijakan di negaranya.

Arab Saudi selama 4 hari menggelar pesta dugem merupakan sebuah kebijakan terbaru yang diambil oleh negara tersebut dimana sebelumnya yang tidak kalah menghebohkan pernah dilakukan oleh Arab Saudi yaitu memperbolehkan pantai bikini tepatnya di bulan yang lalu dan selanjutnya untuk yang belum lama ini yaitu memperbolehkan pesta musik besar-besaran bernama MLDBeast Soundstorm.

Arab Saudi Selama 4 Hari Menggelar Pesta Dugem

MLDBeast Soundstorm merupakan sebuah acara yang berlangsung di Kota Riyadh pada hari Kamis 16 desember 2021 sampai hari Minggu 19 Desember dan kegiatan ini sukses menyita perhatian warga setempat dengan menyedot kurang lebih 500.000 pengunjung.

Selanjutnya pada kegiatan tersebut dihadiri sederet DJ terkenal yang turut memeriahkan acara ini diantaranya Afrojack, selanjutnya Benny Bennassi, Tiesto dan Nancy Ajram. Selain itu dihadiri beberapa DJ lokal asal Arab Saudi yang memang sudah terkenal di daerah tersebut diantaranya adalah Cosmicat dan Saud.

Menurut pengakuan Ahmad Alammary sebagai Chief Creative Officer MDLBeast Soundstorm apabila acara tersebut adalah pagelaran pertama setelah sebelumnya acara yang sama di tahun yang lalu harus dibatalkan karena adanya pandemi covid 19 dan selanjutnya dirinya mengaku jika acara tahunan kali ini dipastikan lebih spektakuler jika dibandingkan tahun 2019.

Menurut Ahmad Alammary, apabila dirinya bekerja dengan sepenuh hati dan juga semangat dikarenakan bagi dirinya musik adalah sebuah karya yang penuh inspirasi dan banyak cinta yang bisa dibagikan kepada seluruh warga yang ada di Arab Saudi.

Selanjutnya dari pengakuan Ahmad Alammary yang dikenal sebagai DJ Saudi baloo dengan datangnya jumlah tamu yang mencapai ratusan ribu maka acara festival musik EDM bisa mengalahkan pagelaran Akbar Tomorrowland yang berlangsung di Belgia yang juga menjadi festival musik terbesar di dunia.

Di tempat lain Pangeran Al Saud salah seorang anggota keluarga Kerajaan Arab Saudi mengungkapkan apabila festival ini menurutnya sangat luar biasa dan ia mengaku apabila suasananya hampir arti bukan di Arab Saudi apalagi untuk musiknya sangat luar biasa.

“Menurur saya musiknya sangat luar biasa dan menakjubkan kan apalagi ketika melihat begitu banyak orang yang sedang bersenang-senang,” tegas Pangeran Saud Al Saud

Seperti diketahui apabila Festival MDLBeast Soundstorm adalah salah satu dari beberapa rangkaian konser musik yang resmi dijinkan di Arab Saudi dalam kepemimpinan Raja Salman di mana sebelumnya pada tahun yang sama Riyadh Season 2021 sempat digelar dengan menampilkan rapper Pitbull dan juga adanya festival Global Flock Festival yang juga sukses diadakan di Arab Saudi

Previous articleManfaat Vaksin Covid-19 Bagi Anak Yang Harus Diketahui
Next articlePemerintah Kembali Membatalkan Kegiatan Umrah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here